Cara Cepat Menaikan Level Hero Mobile Legends Dengan Script

Bagi player pemula menaikkan level hero dan mencari gold yang banyak selama berada di permainan mungkin agak sedikit lebih lama, oleh karena itu misterhidayat.blogspot.com akan membagikan trik dan cara cepat naik level hero di mobile legends dengan script level up hero.

Cara Cepat Menaikan Level Hero Mobile Legends Dengan Script

Saat berada di permainan kecepatan pemain untuk terus bergerak sangat berpengaruh terhadap kenaikan level dan jumlah gold yang dimiliki. Jadi kita tidak boleh diam walaupun sebentar sebisa mungkin terus bergerak dan mencari monster atau minion untuk dibunuh.

Semakin banyak kita membunuh monster, hero, atau minion maka level hero kita akan bertambah. Untuk cara melihat level hero di mobile legends saat berada di dalam game adalah dengan melihat lingkaran dan angka yang ada disamping bar HP (darah).

Baca Juga: Script Anti Lag High Connection Ping Hijau Work Patch Terbaru

Meskipun begitu ternyata ada cara lain agar level hero yang kita gunakan naik lebih cepat dibandingkan biasanya yaitu dengan menerapkan script naik level atau script level up. Apa itu script level up?

Script level up atau script cepat naik level adalah script yang berguna untuk membuat level hero kita naik lebih cepat dibandingkan hero lawan. Dengan menggunakan script ini pastinya hero yang kita gunakan jadi lebih terasa sakit karena semakin naik level maka kekuatan skillnya pun turut bertambah.

Baca Juga: Download Script All Emblem +600 Work Patch Terbaru

Untuk menggunakan script ini maka kita harus meletakkan file script ke dalam memori penyimpanan ponsel. Nah untuk mengetahui lebih jauh mengenai langkah-langkah dan cara pemasangannya, langsung saja berikut,

Cara Pasang Script Cepat Naik Level (Script Level Up) Mobile Legends


1. Download script level up patch terbaru (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 %, masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Itulah diatas cara Cara Cepat Menaikan Level Hero Mobile Legends Dengan Script dan langkah langkah cara pemasangannya. Jika menemui kesulitan silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Baca Juga:  Script Easy Farming Damage All Monster Hutan Patch Terbaru

Untuk membaca artikel lainnya klik pada kategori: script dan klik pada kategori: skin untuk script skin hero terbaru atau lihat pada artikel terkait lainnya dibawah. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.