Script Skin MOD Hanabi White Flower Patch Terbaru

Hanabi adalah hero marksman di mobile legends yang memiliki penampilan sebagai seorang ninja wanita dengan bersenjatakan shuriken besar. Berbicara soal penampilan di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan salah satu script skin mod khusus Hanabi dengan tema white flower.

Seperti apa penampakan skin ini dan bagaimana cara memasangannya? Simak penjelasannya berikut.

Hero marksman yang memiliki spesialisasi regen/burts damage ini menjadi salah satu hero marksman paling populer diantara hero marksman lainnya, banyak layer yang menggunakan Hanabi baik di mode classic maupun rank. Selain memiliki skill aktif dan skill pasif yang mumpuni di dalam pertandingan, Hanabi juga memiliki penampilan yang keren sebagai seorang ninja.

Baca juga:  Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Marksman di Mobile Legends

Seperti yang kita tahu di mobile legends terdapat beberapa Hero ninja salah satunya adalah Hanabi dan tentu saja bagi player yang menyukai tema atau karakter berbau Jepang pasti menyukai hero marksman satu ini bukan?

Bagi kamu player Hanabi pasti sudah mengetahui beberapa item skin yang dimilikinya. Nah di postingan ini saya akan berbagi salah satu script skin hasil modifikasi dari skin bawaan Scarlet Flower yang diberi nama White Flower. Seperti apa penampakannya? Lihat gambar berikut.

Script Skin MOD Hanabi White Flower Patch Terbaru

Bisa dilihat dari screenshot di atas, penampilan Hanabi berubah total terutama dari warna kostum dan warna rambut yang berubah menjadi warna putih. Nah bagi kamu yang bosan dengan tampilan skin bawaan Hanabi bisa mencoba skin mod yang satu ini. Bagaimana cara download dan cara pemasangannya? Langsung saja berikut,

Baca Juga: Download Script Skin Epic Lancelot Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pasang Script Skin MOD Hanabi White Flower Patch Terbaru


1. Download Script skin MOD Hanabi mobile legends (disini)

2. Jika sudah ekstrak file nya dengan aplikasi file manager seperti ZArchiver dll lalu Salin semua file tersebut dan pindahkan ke folder,

  • Memori perangkat > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android (salin disini)
Ketika membuka folder android akan membutuhkan waktu lebih lama karena isi folder tersebut banyak sekali file di dalamnya, jadi butuh beberapa saat sampai bisa terbuka.
Catatan: Jangan lupa backup folder aslinya.

5. Jika sudah buka aplikasi mobile legends dan lihat pada hero Hanabi apakah skin normal nya sudah berubah.

6. Selesai.

Baca Juga: Download Script Skin Hanabi Zodiac Fire Flower Terbaru Gratis

Itulah diatas cara mengubah tampilan skin bawaan Hanabi dengan script skin MOD Hanabi white flower patch terbaru. Jika kamu menemui kesulitan saat mengikuti langkah langkah pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar.

Untuk kumpulan skin hero lainnya silahkan klik pada kategori: skin atau lihat pada artikel terkait dibawah. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.