Script Damage + Rank Booster + Starlight Member Patch Terbaru

Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai script damage all hero di postingan kali ini misterhidayat.blogspot.com akan berbagi satu script yang sudah meliputi beberapa script lainnya termasuk script damage, rank booster dan script starlight member gratis. Bagaimana cara download dan cara pemasangannya? silahkan simak sampai habis ya.

Script Damage + Rank Booster + Starlight Member Patch Terbaru

Mungkin banyak dari kalian yang sudah mengetahui fungsi dari beberapa script diatas. Nah bagi kamu yang belum mengetahui apa kegunaan script script tersebut berikut penjelasan nya.

Pertama, script damage, fungsi dari script ini adalah untuk menambah tingkat kerusakan (damage) saat hero yang kita gunakan meng hit atau menghadapi hero lawan. Selain itu script damage juga bisa digunakan untuk mempercepat farming dan membersihkan minion.

Baca Juga: Download Script Damage +800 Semua Hero (All Hero) Mobile Legends

Kedua, script rank booster, fungsi dari script rank booster adalah untuk mempercepat kenaikan rank. Saat kita menerapkan script ini maka efeknya bisa bermacam-macam misalnya musuh menjadi mudah lag, sistem mengambil  player lawan bot, dan lain lain. Pada intinya nya untuk memudahkan kita memenangi pertandingan dan menaikan rank dengan cepat.

Baca Juga: Download Script Rank Booster Mobile Legends Auto Mythic

Ketiga, script starlight member, script ini berfungsi untuk mendapatkan member starlight secara gratis. Pasti kamu sudah mengetahui bukan apa itu starlight member beserta fungsinya? Intinya ketika kita menjadi member starlight ada banyak keistimewaan yang didapat akun kita dibandingkan akun reguler atau akun biasa.

Baca Juga: Download Script Skin Gusion Starlight Cyber Ops Mobile Legends

Oke, sekarang kamu sudah tau mengenai fungsi script dari penjelasan diatas. Nah selanjutnya misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script yang sudah meliputi semua fungsi script diatas. Langsung saja ikuti langkah-langkah nya dibawah ini.

Cara Pasang Script Damage + Rank Booster + Starlight Member Patch Terbaru


1. Download script damage + rank booster + starlight member (disini)

2. Buka dan ekstrak file script dengan menggunakan ZArchiver atau aplikasi file manager lainnya.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4.  Tutup aplikasi file manager dengan tekan tombol tengah ponsel dan buka game mobile legends nya.

5. Setelah sampai pada loading bar sekitar 80% atau pada loading bar surival mode event silahkan kamu kembali ke aplikasi file manager dan hapus file script tadi.

6. Buka game mobile legends dan mainkan.

7. Selesai.

Itulah diatas cara menggunakan all script yaitu script damage, rank booster, dan script starlight member gratis mobile legends patch terbaru. Jika kamu masih tidak mengerti mengenai cara pemasangannya, silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update script terbaru lainnya.

Baca Juga: Cara Mengatasi Akun Mobile Legends yang di Banned Terbaru

Untuk postingan mengenai script yang lain silahkan klik pada kategori script dan klik pada kategori skin untuk kumpulan script skin hero, atau lihat di artikel terkait lainnya di bawah postingan ini. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.