Script Damage + Script Tema Analog Hayabusa Patch Terbaru

Bagi kamu yang sedang mencari script damage all hero, di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan berbagi informasi mengenai script damage sekaligus tema analog hayabusa. Nah untuk cara download dan cara pemasangannya, silahkan simak penjelasannya di bawah.

Script damage adalah script yang berguna untuk menambah damage hero agar lebih mudah mengalahkan hero lawan. Script ini biasanya digunakan untuk mempercepat kenaikan rank atau push rank saat bermain solo. 

Script ini bisa kamu terapkan untuk semua hero, namun di postingan ini kamu juga akan mendapatkan Script tema analog hayabusa.

Script Damage + Script Tema Analog Hayabusa Patch Terbaru

Bagi yang belum mengetahui apa itu script tema analog, script ini berguna untuk mengubah tampilan analog dengan tema atau karakter tertentu. Kamu bisa membaca di artikel sebelumnya yang membahas mengenai script analog ini.

Script tema analog di postingan ini memiliki tampilan atau tema yaitu Hayabusa. Bagi kamu yang menyukai hero ninja yang satu ini. 

Kamu bisa mengunduh link nya dibawah. Oke langsung saja kita lanjutkan ke cara download dan bagaimana cara memasang script nya. Berikut,

Cara Pasang Script Damage + Script Tema Analog Hayabusa Patch Terbaru


1. Silakan download kedua script pada tautan di bawah ini.
https://tinyurl.com/24nvcxm6
2. Selain itu ekstrak dan buka dengan menggunakan aplikasi File Manager.

3. Yang pertama ekstrak script damage.rar lalu salin dan pindahkan file di dalamnya ke penyimpanan internal.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Jika sudah selanjutnya adalah ekstrak script Hayabusa.rar lalu salin dan pindahkan ke folder penyimpanan internal di

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (Salin disini)

5. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol home lalu buka game mobile Legends nya.

6. Setelah sampai di loading bar sekitar 80%, silakan kamu masuk kembali ke aplikasi File Manager dan hapus file script damage yang  tadi kamu pindahkan di folder Dokumen > android.

7. Buka game mobile Legends dan mainkan di mode apapun.

8. Selesai.

Perlu diketahui bahwa script di atas bisa kamu pilih jika hanya ingin menerapkan script damage saja atau tema analog Hayabusa saja.

Itulah cara pasang script damage + analog controller Hayabusa mobile Legends patch terbaru. Apabila menemui kesulitan saat mengikuti langkah-langkah di atas silakan tanyakan oleh kolom komentar.

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.