Download Script Damage +800 Argus Work Rank Patch Terbaru

Argus merupakan hero fighter di mobile legends yang memiliki spesiality charge/burst damage. Hero fighter yang satu ini memiliki damage yang besar terutama pada skill ultimate dimana membuatnya sulit untuk di kalahkan. Bagi kamu pengguna Argus dan ingin meningkatkan damage yang dimilikinya bisa dengan menggunakan script damage Argus patch terbaru.

Baca Juga: Tips pemula Saat Menggunakan Hero Fighter di Mobile Legends

Download Script Damage +800 Argus Work Rank Patch Terbaru

Di mobile legends sendiri terdapat banyak hero fighter dimana memiliki skill atau kemampuan nya tersendiri. Salah satunya Argus, hero fighter dengan skill lengkap untuk mengejar, melarikan diri, dan skill membunuh yang tinggi. Meskipun sekarang ini Argus cukup jarang di gunakan bukan berarti hero ini tidak disukai bukan?

Baca Juga:  Script Damage +500 All Mage Auto Winstreak Patch Terbaru

Nah bagi kamu pengguna setia argus dan merasa damage yang dihasilkan Argus kurang begitu sakit, bisa mencoba salah satu script berikut yaitu script damage Argus dengan penambahan +800 damage.

Keuntungan menggunakan script damage maka dapat dengan mudah mendominasi pertarungan , farming cepat, dan meningkatkan persentase kemenangan tim. Untuk mengetahui lebih jauh langsung saja kamu coba dengan mengikuti langkah-langkah pemasangannya di bawah.

Baca Juga: Download Script Damage + 1000 Lancelot Mobile Legends

Cara Pasang Script Damage Argus +800 Argus Patch Terbaru


1. Download script damage Argus mobile legends (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Itulah diatas cara download script damage Argus mobile legends patch terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Jika menemui kesulitan silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Baca Juga: Download Script Damage +800 Semua Hero (All Hero) Mobile Legends

Untuk membaca artikel lainnya klik pada kategori: script dan klik pada kategori: skin untuk script skin hero terbaru atau lihat pada artikel terkait lainnya dibawah. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.