Script Anti Radar Map (Penangkal Radar Map) Mobile Legends

Bagi kebanyakan player mobile legends pasti sudah familiar dengan salah satu trik berikut yaitu trik untuk mendapatkan tampilan map di mana musuh dapat terlihat meski pun bersembunyi di rerumputan. Trik tersebut dilakukan dengan menyisipkan script yaitu script radar map ke dalam folder penyimpanan ponsel.

Script Anti Radar Map (Penangkal Radar Map) Mobile Legends

Baca Juga: Download Script Radar Map Premium Patch Terbaru 

Jika kita yang menggunakan script radar map maka bisa menjadi keuntungan bagi tim karena dapat mengetahui posisi musuh di manapun musuh berada. Namun bagaimana jika sebaliknya musuh yang menggunakan script radar map? Pastinya tim kita akan mengalami kesulitan untuk mengenangkan pertandingan.

Penggunaan trik radar map memang banyak dilakukan sebagian player mobile legends. Nah bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara agar musuh yang menggunakan script radar map tidak berefek pada tim kita, bisa dengan menggunakan script anti radar map atau script penangkal radar map yang sudah misterhidayat.blogspot.com sediakan dibawah.

Baca Juga: Aplikasi Radar Map Mobile Legends Patch Terbaru

Keuntungan menggunakan script anti radar map sudah pasti kita dapat bersembunyi di mana pun tanpa terdeteksi apabila musuh ada yang menggunakan script radar map. Langsung saja kita lanjut ke cara pemasangannya, berikut

Cara Pasang Script Anti Radar Map Mobile Legends


1. Download Script anti radar map patch terbaru (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

Catatan: Cara ini tidak perlu hapus file.

7. Jika sudah buka mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Baca Juga: Download Script Radar Map Mobalogic Patch Terbaru

Itulah cara pasang script anti radar map mobile legends. Dengan menggunakan script ini pastinya akan aman apabila ada tim musuh yang menggunakan script radar map. Untuk membaca postingan lain mengenai script silahkan lihat pada artikel terkait dibawah. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.