Download 1 Script 6 Fungsi Mobile Legends Patch Terbaru

Bagi kamu yang sedang mencari script mobile legends mungkin agak sedikit direpotkan karena harus mendownload file script satu persatu. Nah di postingan kali ini misterhidayat.blogspot.com akan berbagi satu script yang sudah meliputi 6 fungsi script lainnya. Apa saja script tersebut dan bagaimana cara pasangnya? Simak penjelasannya dibawah.

Download 1 script 6 fungsi adalah script yang sudah disortir agar kamu tidak perlu lagi mencari Script mobile legends satu persatu. Di dalam script ini sudah termasuk beberapa script dengan fungsi masing masing, antara lain;

Download 1 Script 6 Hack Mobile Legends Patch Terbaru

1. Script auto lag adalah script yang berguna untuk membuat musuh menjadi lag atau membuat koneksi musuh menjadi tidak stabil. Dengan menggunakan script ini kamu akan mudah mengalahkan musuh karena gerakan musuh tersendat sendat atau bahkan musuh memutuskan untuk afk.

2. Script auto winstreak adalah script yang berguna untuk membuat kamu memenangi pertandingan secara terus-menerus atau Win Streak. Dengan menggunakan ini setidaknya kamu akan memenangi pertandingan dua atau tiga kali berturut-turut.

3. Script damage 60% all hero adalah script yang berguna untuk membuat hero yang kamu gunakan memiliki penambahan damage dan terasa lebih sakit dibanding biasa. Script ini biasanya akan mulai berfungsi sekitar beberapa saat di dalam game. Dengan damage yang bertambah tentunya akan mudah mengalahkan musuh dan farming menjadi lebih cepat.

4. Script radar map adalah script yang berguna untuk membuka tampilan peta di mana kamu akan melihat musuh meskipun berada di rerumputan atau jauh berada di base. Dengan menggunakan script ini ini akan menghindari kamu dari ganking dan untuk menculik hero lawan (pengguna assasin)

5. Script rank booster adalah script yang berguna untuk menaikan rank dengan cepat. Cara kerja script ini bisa bermacam macam misalnya mendapatkan musuh bot atau afk dan sebagainya. Pada intinya script ini dapat membuat kamu mudah memenangi permainan dan rank naik dengan cepat.

6. Script Drone view all map adalah script yang berguna untuk membuat tampilan peta terlihat lebih luas dan lebar. Dengan menggunakan script ini maka kamu bisa lebih leluasa melihat hero dari jarak tertentu. Skripsi ini bisa digunakan untuk all map atau semua tema peta.

Setelah kamu mengetahui fungsi dari script script diatas, sekarang saatnya kita lanjutkan ke langkah langkah cara pemasangannya, berikut

Cara Pasang 1 Script 6 Fungsi Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download 1 Script 6 Fungsi Mobile Legends Patch Terbaru (disini)

2. Setelah itu ekstrak file script dengan menggunakan aplikasi file manager. Di dalamnya kamu akan menemukan 6 folder script.

3. Letakan file script yang ingin kamu gunakan

Untuk folder script Damage , Rank booster, Auto lag dan Auto winstreak silahkan taruh di folder

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

Untuk Radar map

  • Penyimpanan Internal > Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon2017 >  Assets > Any > Android  (Salin disini)

Drone view

  • Penyimpanan Internal > Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > Assets > Scenes > android  (Salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder original

4. Jika sudah silahkan tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol tengah.

5. Buka game mobile legends dan biarkan sampai loading bar surival mode event. 

6. Kembali ke aplikasi file manager dan hapus file script. Untuk mempercepat proses pencarian file script yang ditambahkan lebih baik kamu menimpa nya dengan folder original yang sudah kamu back up tadi.

7. Jika sudah silahkan mainkan game nya.

Ada hal yang perlu diketahui bahwa script diatas lebih baik digunakan tidak lebih dari 3 script dalam sekali main.

Itulah diatas cara menggunakan 1 script 6 fungsi fungsi. Jika kamu menemui kesulitan saat mengikuti langkah-langkah di atas silahkan tanyakan melalui kolom komentar. semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.