7 Game simulator Pesawat Terbang Android Terbaik

7 Game simulator Pesawat Terbang Terbaik di Android

Pernahkah terlintas di pikiran kamu bagaimana rasanya menjadi seorang pilot dan berada di ketinggian sambil mengendarai pesawat terbang? Jika iya maka kamu akan merasakan atmosfir di udara melalui game simulator pesawat terbang terbaik dan paling realistis untuk android berikut ini.

7 Game simulator Pesawat Terbang Terbaik


1. Flight pilot Simulator 3D free


7 Game simulator Pesawat Terbang Terbaik di Android

Flight pilot Simulator 3D free adalah game simulasi 3 dimensi di mana kamu dapat menerbangkan pesawat yang berbeda-beda dan menyelesaikan berbagai macam tantangan. Game ini memiliki grafik yang sangat baik dan realistis.

Selain itu misi dalam game ini juga sangat jelas, kamu hanya perlu berpacu melawan waktu yang ditentukan, melewati setiap rintangan, dan mendarat dengan aman di landasan udara. Sebagai tambahan kamu bisa menjadi seorang pilot dimanapun kapanpun melalui game ini tanpa harus terhubung ke internet. Tunggu apa lagi silakan langsung download di link Playstore di bawah.

Download (disini)

2. Flight Simulator: Flight Plan 3D


7 Game simulator Pesawat Terbang Terbaik di Android

Menjadi seorang pilot dan menerbangkan jet pribadi kamu sendiri dengan grafis 3D terbaik hanya di Flight Simulator Flight Plan 3D. Misi permainan ini juga sangat sederhana kamu hanya perlu menerbangkan pesawat melalui sejumlah titik dan memastikan pesawat terbang menuju ke arah yang benar.

Namun akan ada rintangan selama menerbangkannya. Jadi pastikan kamu mendarat dengan benar dan tidak jatuh.

Game Flight Simulator ini memiliki visual yang luar biasa efek suara yang menarik dan simpel yang akan membuatmu selalu ingin memainkannya. Tunggu apa lagi silahkan download langsung menuju Google Play melalui link di bawah ini.

Download (disini)

3. Turboprop Flight Simulator 3D


7 Game simulator Pesawat Terbang Terbaik di Android

Mengendalikan pesawat tempur dan menjalankan misi yang menarik melalui perangkat Android kamu dengan game turboprop Flight Simulator 3D. Game simulator pesawat terbang ini pemain bertindak sebagai seorang pilot pesawat militer, yang harus terbang dalam berbagai kondisi cuaca dan keadaan darurat.

Pastinya game ini akan memacu adrenalin sebab banyak tantangan yang akan kamu dapati saat menerbangkannya ditambah grafisnya yang bagus dan terlihat realistis.

Download (disini)

4. X-plane 10 Flight Simulator


game simulator pesawat terbaik android

X-plane 10 Flight Simulator adalah game simulasi pesawat terbang terbaik selain dari daftar diatas dimana pemain dapat menerbangkan puluhan pesawat terbang yang berbeda-beda sambil menjalankan misi untuk melindungi pesawat terbang kamu gunakan.

Ditambah lagi kamu akan menerbangkan pesawat dengan Medan yang terlihat begitu nyata seperti bangunan kota, gedung-gedung tinggi, bandara, dan tempat tempat lainnya. Tentunya game ini sangat misterhidayat.blogspot.com rekomendasikan untuk dimainkan melalui perangkat Android kamu.

Download (disini)

5. Take off Flight Simulator


Game simulator Pesawat Terbang Terbaik di Android

Game simulasi pesawat terbang nomor 5 adalah take off Flight Simulator. Jika kamu seorang yang mudah bosan dengan permainan yang selalu mengulang level dan itu-itu saja maka game ini agak sedikit berbeda sebab kamu disuruh untuk mendaratkan pesawat dengan aman dalam kondisi cuaca yang ekstrem.

Game simulasi ini sudah menyediakan 24 pesawat terbang dengan kokpit 3D realistis terbaik untuk Android kamu. Langsung saja download linknya di bawah.

Download (disini)

6. Flight SIM 2018


Game simulator Pesawat Terbang Terbaik

Pilih berbagai macam pesawat terbaik dan jelajahi tempat-tempat di dunia melalui perangkat Android kamu hanya dengan memainkan game simulator penerbangan flight SIM 2018.

Dalam game ini kamu akan terbang melintasi dunia melalui banyak pilihan kota dan juga bandara. Namun kamu harus memastikan untuk melewati berbagai macam rintangan tanpa mengalami kecelakaan di kondisi cuaca yang buruk dan ekstrim.

Download (disini)

7. Avion Flight Simulator 2016


Game simulator Pesawat Terbang offline Android

Game simulasi pesawat terbang Avion Flight Simulator adalah salah satu game terbaik yang wajib kamu mainkan di HP Android kamu. Game ini sudah dilengkapi 12 pesawat keren, 4 Kota dan lebih dari 9 bandara dengan grafik terbaik yang memanjakan mata.

Download (disini)

Baca juga: 5 Game Simulator Truk Terbaik di Android

Itulah 7 Game simulator Pesawat Terbang Terbaik yang wajib kamu mainkan di Android. Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.