Cara Mudah Push MMR Mobile Legends Dengan APK Mod

MMR atau Match Making Rate adalah nilai yang menentukan level skill masing-masing pemain. Kalah menang dalam bermain game mobile legends akan mempengaruhi nilai MMR player, semakin sering menang maka nilai MMR akan tinggi begitupun sebaliknya. Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mudah push MMR dengan apk mod. Bagaimana caranya? ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara Mudah Push MMR Mobile Legends Dengan APK Mod

Mungkin banyak dari kalian yang sudah mengetahui mengenai MMR di game mobile legends atau jika belum, admin akan sedikit memberikan informasi mengenai apa itu MMR. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya MMR adalah Match Making Rate atau bisa diartikan dengan nilai skill pemain. Nilai atau poin yang didapat adalah ketika pemain bermain di mode ranked atau draft pick. Ketika kamu bermain di mode draft pic kamu bisa melihat statistik poin MMR hero. 
Hal ini penting sebab dengan nilai MMR yang tinggi akan meyakinkan player lain tentang seberapa hebat skill kita saat menggunakan hero tersebut. Bisa kamu lihat player di papan peringkat baik local server ataupun global mereka memiliki nilai MMR yang tinggi. Lalu bagaimana caranya agar kita bisa dengan mudah mendapatkan nilai MMR tinggi, ternyata kita bisa memakai trik khusus yaitu dengan apk mod menu. 

Aplikasi ini berguna untuk memudahkan kita memenangkan pertandingan dan menaikkan nilai MMR hero dengan cepat. Langsung saja untuk tutorial pemasangannya ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Mudah Push MMR Mobile Legends Dengan APK Mod


1. Download apk push mmr mobile legends melalui link dibawah

2. Setelah di download, selanjutnya instal aplikasinya.

3. Buka apk push mmr dan pilih salah satu server yang ingin kamu pakai.

4. Isi id akun mobile legends kalian di kotak dibawahnya.

5. Selanjutnya tekan Aktifkan di mode ranked atau clasic.

Jika sudah, tutup aplikasinya dengan tekan tombol home dan buka game mobile legends. Mainkan gamenya. Selesai.

Informasi tambahan: Apabila server 1 tidak work atau tidak sesuai, gunakan server 2 dan sebaliknya.

Itulah diatas cara pasang Cara Mudah Push MMR Mobile Legends Dengan APK Mod. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar. Untuk mengetahui artikel lainnya jangan lupa untuk kunjungi misterhidayat.blogspot.com. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.