Download Script Skin Zodiac Lancelot Mobile Legends

Script Skin Zodiac Lancelot Mobile Legends Revamp Full Efek| Lancelot merupakan salah satu hero dengan role assassin terkuat di mobile legends, bagaimana tidak, memiliki mobilitas tinggi dan skill yang mumpuni Lancelot sangat sulit dikalahkan. Nah beberapa waktu ini mobile legends merilis skin untuk beberapa hero diantaranya adalah skin Lancelot zodiac. Bagi kalian yang sedang mencari script skin zodiac lancelot, simak penjelasannya di postingan ini.

Download Script Skin Zodiac Lancelot Mobile Legends

Role assasin memiliki peranan penting dalam memenangkan pertandingan karena kemampuan untuk membunuh musuh dengan cepat dan akurat terutama untuk target hero seperti marksman dan mage.Di dalam game mobile Legend Hero dengan role assassin biasanya memiliki kemampuan bergerak cepat dengan skill escape (kabur) yang membuat nya sulit ditangkap.

Dari beberapa hero Assasin di mobile Legends, Lancelot bisa dibilang merupakan hero assassin paling populer yang sering dipakai di pertandingan. Dengan penampilan yang sedikit berbeda dibandingkan hero lainnya Lancelot memakai baju zirah tanpa topeng dan membawa sebuah pedang rapier atau seperti pemain anggar.

Berbicara soal penampilan, Lancelot memiliki beberapa skin yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan dan juga efek skill nya. Dari beberapa skin yang tersedia salah satu skin paling keren yang dimiliki Lancelot adalah skin zodiac pisces. Apalagi setelah Moonton melakukan revamp pada efek skill dan tampilan animasinya. Seperti apa penampakannya?,

Baca Juga: Download Script Skin Fanny Skylark Patch Terbaru Full Efek + Backup File 

Bisa dilihat dari gambar diatas, skin zodiac Lancelot sangat keren dengan nuansa berwarna biru dan emas membuat hero assasin yang satu ini cukup berbeda dibandingkan skin skin sebelumnya. Selain penampilan efek untuk skill nya pun turut berubah. Untuk mengetahui lebih jauh seperti apa penampilan dan efek skill nya langsung saja kita lanjutkan ke cara pemasangannya.

Cara Pasang Script Skin Zodiac Lancelot Pisces Terbaru Mobile Legends


1. Download script skin zodiac Lancelot Pisces melalui link dibawah

2. Silahkan ekstrak file yang sudah kamu download tadi dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver atau aplikasi file manager lainnya.

3. Salin dan pindahkan folder Art, Audio, dan UI ke dalam penyimpanan internal di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Backup file/folder original jika perlu, untuk mengembalikan ke normal.

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

6. Lihat apakah script nya berhasil diterapkan dan mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update:

  • After Revamp
  • Patch Terbaru
  • Work Abc Folder
  • Full Effects
  • Full Sound
  • File Backup
  • Link Mediafire
  • No Password
  • Non Root
  • No Error

Baca Juga: Script Skin Lancelot Hero Swordmaster Full Efek + Backup File

Itulah diatas cara download dan cara pasang script skin zodiac lancelot patch terbaru mobile legends. Jika kamu menemui kesulitan mengikuti langkah langkah diatas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.