Script Diamond Mobile Legends Premium Patch Terbaru 2022

Script Diamond Premium Patch Terbaru - Penggunaan diamond pada mobile legends sama halnya ketika kita menggunakan uang di dunia nyata namun di dalam game uang tersebut akan dikonversikan dalam bentuk diamond. Dengan diamond maka pemain bisa membeli perlengkapan eksklusif seperti skin dan lain lain.

Nah untuk mendapatkan diamond tentulah kita harus membeli nya terlebih dahulu, tapi disini kita bisa mendapatkan diamond tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Yaitu dengan menggunakan script diamond terbaru mobile legends. Simak penjelasannya dibawah ini.

Baca Juga: Download Script Unlock Semua Skin Patch Terbaru

Script Diamond Mobile Legends Premium Patch Terbaru

Apa itu script diamond mobile legends? yaitu script yang berguna untuk mendapatkan diamond secara gratis dengan menambahkan script atau file yang sudah di modifikasi ke dalam folder penyimpanan akun. Nah disini ketika kamu menggunakan script, maka otomatis akun kamu mengalami perubahan terutama pada jumlah diamond yang kamu miliki.

Tapi ada hal yang harus diperhatikan mengenai penggunaan trik ini. Kita tau resiko menggunakan file yang dimodifikasi akan berdampak pada akun mobile legends kita, oleh karena misterhidayat.blogspot.com akan berikan tutorial pemasangannya dengan benar untuk meminimalisir banned.

Baca Juga: Cara Menggunakan Script Bot Premium Mobile Legends Update Terbaru

Ingat sekali lagi ini hanya meminimalisir, tetap saja ada kemungkinan banned, jadi silahkan gunakan dengan bijak. Kamu bisa juga menggunakan akun smurf atau akun lain (jangan akun utama) jika tidak ingin terjadi masalah terhadap akun yang kamu miliki.

Oke langsung saja kita lanjutkan ke langkah langkah

Cara Script Diamond Premium Patch Terbaru Mobile Legends


1. Pertama, silahkan download script diamond work patch terbaru (disini)

2. Setelah di download, selanjutnya kamu ekstrak dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver melalui google play store (disini) atau bisa juga menggunakan file manager lainnya.

3. Pindahkan semua file script ke dalam memori internal ponsel

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android (Salin disini)

5. Jika sudah, Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya sudah bertambah, jika belum silahkan re log in kembali. atau beberapa kali.

8. Selesai. Semoga masih bisa dan belum di fix moonton

Baca Juga: Download Script 6000 Diamond Gratis Patch Terbaru

Catatan: Postingan di kategori script akan terus di perbaharui jika ada update script dan patch terbaru.

Itulah diatas cara menggunakan script diamond mobile legends di patch terbaru. Jika masih tidak mengerti mengenai langkah langkah diatas silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.