Cara Cepat Naik Rank PUBG Mobile Season Terbaru

PUBG Mobile adalah game bertahan hidup dimana pemain harus bertempur melawan 99 pemain lainnya dan menjadi yang terakhir untuk memenangkan permainan. Dalam bermain pubg mobile ada istilah yang dinamakan dengan push rank atau menaikan level pemain. Bagaimana tips trik dan cara cepat naik rank pubg mobile di season terbaru?

Cara Cepat Naik Rank PUBG Mobile Season Terbaru

Menaikan peringkat atau push rank di game pubg mobile merupakan hal yang mudah apabila kamu tahu tips dan cara yang paling ampuh dalam melakukan push rank di dalam game tersebut. Lalu apa pentingnya menaikkan level atau push rank? Rank menentukan level yang kamu miliki artinya level rank bisa menunjukkan seberapa baiknya kamu bermain sebuah game khususnya pubg mobile.
Sebelum lanjut ke tips push rank, misterhidayat.blogspot.com akan menjelaskan terlebih dahulu sistem rank di game pubg mobile.

  1. Bronze (Tier I – V)
  2. Silver (Tier I – V)
  3. Gold (Tier I – V)
  4. Platinum (Tier I – V)
  5. Diamond (Tier I – V)
  6. Crown (Tier I – V)
  7. Ace
  8. Conqueror

Di dalam game pubg mobile terdapat 8 rank yang bisa kamu capai. Dari 8 sistem rank diatas pastinya player menginginkan rank yang tertinggi yaitu conqueror. Bagaimana caranya sampai ke rank tertinggi dengan cepat? Berikut

Cara Cepat Naik Rank PUBG Mobile Season Terbaru


1. Bermain bersama teman/squad


Bermain pubg mobile bersama teman atau Squad memiliki keuntungan dibanding bermain Solo player, karena persentase kemungkinan kita mati akan lebih kecil dibandingkan bermain sendiri. Ketika kita tertembak oleh musuh kita tidak langsung terbunuh, melainkan akan knock.

Dengan bermain Squad, teman akan membantu menyembuhkan ketika kita tertembak. Selain itu bermain Squad atau tim, point yang didapat lebih besar dibandingkan main Solo player. Ditambah lagi khususnya untuk pemula akan lebih mudah bermain dengan squad karena teman bisa membantu "menggendong"/membantu selama di permainan.

2. Turun di tempat yang tidak banyak musuh


Ketika memutuskan untuk terjun dari pesawat pastikan kamu turun di tempat yang tidak banyak musuh, hal ini berguna untuk menghindari pertempuran yang tidak diinginkan seperti bertemu musuh dalam keadaan minim senjata/keadaan looting.

Selain itu hindari lokasi yang sekiranya banyak musuh Biasanya kalau di map erangel lokasi yang banyak musuh seperti Ponchiki, Georgopol, Military Base, Shelter dan lain sebagainya. Karena game ini soal bertahan hidup sudah pasti akan lebih baik Kalau kamu tidak cepat mati di dalam game setidaknya bertahan 10 besar. 

3. Pemilihan Senjata


Untuk para player pemula Biasanya banyak yang belum mengetahui perbedaan senjata di pubg mobile. Ada berbagai tipe senjata yang biasa kita temukan di dalam permainan yaitu jenis ShotGun, Sniper, SMG dan Rifle. Saat ini tipe senjata Rifle adalah yang terbaik di pubg mobile salah satunya AKM dan M16A. Senjata tersebut seringkali digunakan oleh pro player karena memiliki akurasi yang tinggi dan damage yang besar.

Saat kamu sudah mengetahui perbedaan senjata setelahya kamu bisa loot dengan maksimal dan efektif. Pastikan kamu loot yang penting dan berguna saja, seperti senjata, bom smoke Bomb dan yang paling penting peluru dan health. Jika kamu bermain bersama tim jangan lupa berbagi hasil loot kepada rekan tim jika perlu.

4. Membunuh atau bertahan hidup


Di dalam game Battle Royale atau game bertahan hidup seperti pubg mobile ada 2 tipe pemain, yaitu cari aman dan mukil. Tipe pemain yang cari aman biasanya akan lebih banyak menghindari pertempuran, bersembunyi, dan menjauhi musuh, pokoknya sebisa mungkin bertahan hidup sampai akhir Meskipun tidak mendapat banyak Kill. 

Untuk tipe yang kedua yaitu Mukil (muka kill), kebalikan dari pemain yang cari aman, pemain mukil justru ingin membunuh sebanyak-banyaknya. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan kedua tipe tersebut asalkan kamu tahu kemampuan yang kamu miliki. Baik kedua-duanya akan mendapatkan poin yaitu "Survival rating" untuk pemain tipe pertama dan "Kill rating" untuk pemain tipe kedua.

Silahkan pilih salah satu dari kedua tipe diatas yang cocok untuk kamu dan sebisa mungkin jangan mati di awal awal permainan karena akan mengurangi point yang cukup besar hingga penurunan rating.

5. Memperhatikan zona aman (safezone)


Untuk para pemula biasanya karena sibuk didalam permainan, sampai lupa zona aman sudah menyusut. Pastikan kamu sadar posisi kamu berada di dalam peta. 

6. Menggunakan perangkat game tambahan


Menggunakan perangkat tambahan game saat bermain pubg mobile bisa menjadi faktor penentu kemenangan, Mengapa? Karena kenyamanan saat bermain sebuah game sangat penting. Untuk pengguna smartphone bisa membeli perangkat tambahan seperti game pad auto aim atau kamu bisa bermain melalui emulator untuk kontrol game yang lebih baik. 
Itulah diatas cara cepat naik rank PUBG Mobile di season terbaru. Semoga berhasil.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.