5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile

PlayerUnknown's Battlegrounds atau yang disingkat PUBG adalah game online bergenre FPS (First Person Shooter), game tembak menembak dengan sudut pandang orang pertama ini menjadi game paling populer di semua platform pada juni 2018. Kesuksesan game besutan PUBG corp ini semakin meroket ketika rilis versi mobile nya.

Tujuan dari permainan PUBG adalah untuk bertahan hidup, yap menjadi pemain yang dapat membunuh pemain terakhir. Tapi tentu lah tidak mudah, karena kamu akan menghadapi 99 pemain lainnya dalam satu lokasi yang ditentukan.

5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile

Di lokasi tersebut seluruh pemain akan diterjunkan dari sebuah pesawat dengan terjun payung, dan harus segera mencari perlengkapan senjata setelah mendarat sebelum ada pemain lain yang siap membunuhmu. Terdengar seru dan menegangkan apalagi jika kamu bermain solo, tapi jangan khawatir, game ini juga bisa dimainkan sebagai tim dengan maksimal 4 orang pemain.

Baca Juga: Cara Cepat Naik Rank PUBG Mobile Season Terbaru

Untuk para gamer mungkin tidak asing mengenai game satu ini, karena memang PUBG sebelumnya tersedia di versi PC sampai akhirnya mengeluarkan versi mobile nya. Tentu saja, PC yang membutuhkan spesifikasi yang mumpuni untuk memainkannya.

Dengan munculnya game ini pada versi mobile bakal jadi lebih mudah dan nyaman karena bisa dimainkan di mana pun, apalagi dengan grafik yang memanjakan mata, tapi dengan layar smartphone yang terbatas bakal bikin jadi kurang seru ya.

Nah, untuk kamu yang ingin main PUBG mobile dengan layar yang lebih besar, ada cara nya yaitu menggunakan emulator android di laptop atau PC kamu. Kamu bisa instal beberapa emulator android yang misterhidayat.blogspot.com sarankan berikut ini, tentunya emulator yang memang sudah mendukung kinerja game PUBG mobile, sangat ringan sekali untuk laptop atau PC.

Baca Juga: Cara Menstabilkan Ping Internet Saat Bermain Game Online Android

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan pilihkan 5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile di laptop atau pc ringan dan mudah.

5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile


1. Tencent Gaming Buddy


5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile

Perusahaan teknologi yang bergerak pada bidang game dan juga media sosial, Tencent menjadi Perusahaan gaming terbesar di dunia. Perusahaan yang menaungi game PUBG ini, telah memiliki nilai valuasi yang bahkan mengungguli Facebook menurut situs cbnccdotcom. Hebat sekali ya!.

Dengan populernya game PUBG mobile, Tencent membuat emulator khusus untuk gaming yang bernama Tencent Gaming Buddy, dengan dukungan mouse dan kontrol yang baik pastinya bikin pengguna windows jadi lebih mudah memainkan game Android di perangkat mereka.

Tergantung spesifikasi hardware pada laptop atau PC yang kamu miliki, kamu dapat dengan mudah mengatur konfigurasi agar dapat bisa memainkan game PUBG mobile tanpa lag dan juga ringan. Silahkan unduh langsung melalui link di bawah.

Download

2. Memu


5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile

Emulator besutan Microvirt bernama Memu, mengklaim mampu memberikan performa dan kompabilitas yang lebih baik dibandingkan dengan emulator android lainnya. Dengan skor antutu benchmark di atas 100 ribu dan spesifikasi minimun yang terbilang cukup ramah. Memu jadi pilihan yang tepat buat kamu main PUBG mobile.

Lalu apa saja fitur fiturnya? Memu sudah mendukung versi android Lollipop dan kitkat, dengan screen recorder, Memu juga sudah di root, sehingga memudahkan penguna untuk menginstal aplikasi yang membutuhkan akses root, dan masih banyak keunggulan lainnya.
Silahkan unduh langsung melalui link di bawah.

3. Nox Player


5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile

Nox player merupakan emulator yang di desain khusus untuk kamu pengguna windows dan Mac agar dapat menjalankan aplikasi android dengan baik. Kenapa misterhidayat.blogspot.com menyarankan emulator satu ini, adalah selain ringan juga karena fiturnya yang lengkap, misalnya saja sudah mendukung versi android 8.1 Oreo, memiliki fitur fake GPS, touch control, dan tentunya emulator ini sudah di maksimalkan untuk main PUBG mobile. Jadi gak usah ragu lagi untuk instal Nox Player.

4. Bluestacks


5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile

Emulator Bluestack dirilis oleh perusahaan dengan nama sama yaitu Bluestack, merupakan emulator yang dipublikasikan pertama kali pada tahun 2011. Emulator ini sangat populer dengan jutaan pengguna dari seluruh dunia dan bisa dijalankan pada Windows maupun Mac. Bluestack hadir untuk memenuhi pengguna yang ingin memainkan game dengan halus dan ringan terutama game populer saat ini salah satunya adalah PUBG mobile.

Jadi, untuk kamu yang ingin merasakan game bebas lag, Emulator ini sangat admin rekomendasikan untuk main PUBG mobile.

5. Andy


5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile

Andy adalah emulator android terbaik selain emulator diatas yang dapat kamu gunakan pada perangkat Windows dan juga Mac. Kelebihan yang dimiliki pada emulator ini dibandingkan dengan emulator android yang lain adalah dapat dihubungkan dengan smartphone android kamu. Jadi kamu bisa main game yang diinstal di smartphone kamu di emulator Andy. 

Selain itu membuka aplikasi, pemberitahuan dan informasi penyimpanan, bisa melalui emulator ini. Banyak lagi fiturnya lainnya yang bisa kamu temukan saat menggunakan emulator Andy, kamu bisa mengunduhnya melalui link dibawah.


Itulah Postingan mengenai 5 Emulator Terbaik Untuk Main PUBG Mobile, Tentunya memainkan PUBG mobile akan lebih seru dengan emulator diatas ya, selain tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi, emulator diatas juga ringan dan sudah dioptimalkan untuk memainkan PUBG mobile. Lalu yang mana emulator pilihanmu?
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.