Cara Pasang Script Map Jalan Tol Jokowi Mobile Legends

Cara Pasang Script Map Jalan Tol Jokowi Mobile Legends

Penggunaan Script pada game mobile Legend sekarang sekarang ini begitu populer. Bisa kita lihat dari maraknya penggunaan Script untuk mendapatkan item seperti Diamond maupun skin gratis. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com ingin berbagi script terbaru yang bisa kamu gunakan untuk mengubah Map lebih keren dengan script map jalan tol Jokowi. Bagaimana cara pasang script map jalan tol Jokowi di patch terbaru? Simak caranya di bawah ini.

Baca juga: Cara H4ck Map Mobile Legends TANPA SCRIPT, Anti Banned Selamanya

Penamaan script ini cukup unik yaitu menggunakan nama presiden kita pak Jokowi dengan jalan tol yang dibuatnya. Yang pasti script ini mengubah Map pada mobile Legend menjadi tampilan jalan tol yang cukup menarik kita coba.

Sebelum menggunakan script apapun pada akun Mobile Legends ada sebaiknya kamu mengetahui bahwa penggunaan Script tertentu dapat mempengaruhi akun yang kamu gunakan, bisa saja pihak moonton menganggap hal ini ilegal lalu membanned akun kamu. misterhidayat.blogspot.com tidak bertanggung jawab terhadap segala hal yang berkaitan dengan resiko penggunaan script pada akun kamu ya.

Baca juga: Cara Pasang Script Map Doraemon Mobile Legends

Cara menggunakan suatu script di mobile Legend, misterhidayat.blogspot.com menyarankan untuk tidak menggunakan akun utama kamu untuk berjaga-jaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. OK langsung saja berikut langkah-langkahnya.

Cara Pasang Script Map Jalan Tol Jokowi Mobile Legends

Cara Memasang Script Map Jalan Tol Jokowi Mobile Legends


1. Download script map jalan tol nya (disini)

2. Ekstrak file yang telah kamu download tadi.

Akan ada satu file yang bernama PVP_015_add.unity3d

3. Copy atau pindahkan PVP_015_add.unity3d ke dalam folder

  • Android > Data > COM.MOBILE.LEGENDS > Files > Dragon > Assets > Scenes > Android  (Copy disini)

4. Jika sudah. Silahkan buka game mobile legends nya maka tampilan map game akan berubah.

CatatanUntuk saran saja lebih baik kamu back up dulu file PVP_015_add.unity3d aslinya sebelum kamu menimpa/mengganti nya dengan versi mod. Supaya kalau kamu ingin kembali ke tampilan map awal, kamu tinggal memindahkan file PVP yang asli tadi.

UPdate: Drone view script map jalan tol patch terbaru (disini)

Jika tidak berhasil, Atur tema map ke map the celestial palace dan atur pengaturan seperti gambar dibawah

Cara Pasang Script Map Jalan Tol Jokowi Mobile Legends

Gimana keren bukan? Cocok sekali untuk kamu user Johnson supaya bisa jalan jalan keliling map dengan lancar. karena sudah diaspal jalannya hh.

Baca juga: Download Mod Map Saber Tema Jalan Aspal

Oke itulah cara pasang script mod map jalan tol jokowi mobile legends dengan mudah. Jika kamu masih tidak mengerti mengenai cara pemasangannya atau menemui kendala. Jangan ragu untuk bertanya di kolom komentar ya. Semoga berhasil!

Baca juga: Download Mobile Legends MOD Apk Terbaru 2020
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.