Script Critical Booster 50%+Damage 30% Work Rank Patch Terbaru

Dalam dunia game termasuk mobile legends terdapat istilah-istilah tertentu yang mungkin bagi sebagian pemain masih belum memahaminya, salah satunya mengenai critical dan damage. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan menjelaskan sedikit mengenai istilah tersebut sekaligus membagikan satu script critical booster sebesar 50% dan damage 30%.

Script Critical Booster 50%+Damage 30% Work Rank Patch Terbaru

Apa itu critical? Ketika memilih menggunakan hero tertentu di mobile legends, pastinya kita menginginkan hero tersebut memiliki damage yang besar. Untuk itu kita bisa mensiasatinya dengan menggunakan item yang memiliki efek critical.

Critical adalah suatu keadaan dimana hero dapat mengeluarkan damage 2 kali lipat dari biasanya. Jika serangan critical kita sebesar 50% maka ada kemungkinan hero yang kita gunakan memiliki dua kali lipat dari serangan biasanya. Dengan damage sebesar itu sudah pasti akan lebih mudah ketika menghadapi hero lawan.

Baca Juga: Download Script Human Rasa Bot + Damage 35% Patch Terbaru

Untuk menaikkan persentase critical dari hero, selain menggunakan gear atau item yang tepat kamu juga bisa mencoba script yang sudah misterhidayat.blogspot.com disediakan di bawah. Langsung saja ikuti langkah download dan juga cara pemasangannya berikut,

Cara Pasang Script Critical Booster 50%+Damage 30% Patch Terbaru


1. Download update script critical booster + damage (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % masuk ke aplikasi file manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Baca Juga: Download Script Damage +90% Semua Hero Patch Terbaru

Itulah diatas cara download script critical + damage all hero mobile legends patch terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Jika menemui kesulitan silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.