Cara Membuka Galeri Android yang di Kunci Dengan Mudah

Apakah kamu pernah menjumpai aplikasi galeri teman atau pacar dalam keadaan di kunci? Pada postingan kali ini misterhidayat.blogspot.com ingin berbagi informasi bagaimana cara membuka galeri android yang terkunci dengan mudah.
Cara Membuka Galeri Android yang di Kunci Dengan Mudah

Untuk melindungi privasi dan keamanan pada ponsel android nya, beberapa orang mengunci aplikasi yang dirasa penting agar tidak mudah dibuka orang lain salah satu yang populer yaitu menggunakan app locker. App locker ini sendiri akan mengunci aplikasi termasuk gallery dengan pola, kata sandi, sidik jari dsb sebelum dapat masuk ke dalamnya, Tentu saja kita tidak tahu bagaimana cara membukanya kalau tidak bertanya dengan yang punya ponsel tersebut, kan?

Apalagi ketika kita meminjam hp pacar malah galeri nya sengaja terkunci sudah pasti kita dibuat penasaran dan ingin melihat apa isinya. Tidak perlu memaksa dia untuk memberitahu apa pola maupun kata sandi nya, kita bisa diam diam melihat foto dan video tanpa diketahui olehnya hanya dengan menggunakan browser chrome miliknya. Langsung saja ikuti panduan nya di bawah.

Cara Membuka Galeri Android yang di Kunci Dengan Mudah


1. Pertama kamu buka google chrome di hp android nya.

2. Salin atau ketikan kata di bawah pada address bar , tekan enter

file:///sdcard/

cara membuka aplikasi yang di kunci dengan pola

3. Setelah itu kamu akan di arahkan ke halaman folder. Disini kamu sudah bisa mengakses semua data termasuk foto dan video di dalam galeri yang terkunci tadi. Silahkan cari folder DCIM dan buka untuk melihat foto dan video nya.

cara membuka aplikasi yang terkunci di xiaomi

4. Selesai. 

Sekarang kamu sudah bisa melihat isi didalam galeri yang di kunci melalui trik diatas. Itulah dia Cara Membuka Galeri Android yang di Kunci Dengan Mudah. Semoga bermanfaat!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.