Cara Mendapatkan Auto Like Instagram Dengan Himzi Auto Like

Cara mendapatkan auto like instagram terbaru dengan himzi auto like - Instagram bisa dikatakan salah satu media sosial yang paling populer dan kekinian. Banyak orang menggunakan Instagram untuk berbagi moment bersama teman dan kerabat kepada followersnya. Namun tentunya bermain Instagram jadi tidak seru apabila jumlah like dan postingan nya hanya sedikit.

Cara Mendapatkan Auto Like Instagram Lewat Hp atau PC Terbaru 2019

Untuk kamu yang baru membaca di postingan ini, sebelumnya misterhidayat.blogspot.com juga sudah memberikan tutorial cara menambah followers instagram secara gratis,

Baca Juga: Cara Menambahkan Followers Instagram Gratis

Lalu apa itu Auto like Instagram? auto like instagram adalah cara mendapatkan like Instagram dengan menggunakan software khusus atau bot. Sistem yang digunakan adalah menukar like dengan like. Apakah auto like aman digunakan? tentu saja aman, sistem nya sama saja seperti menggunakan auto like facebook.

Baca Juga: Cara Auto Like Fb Mudah Lewat Hp atau PC

Sebelum lanjut ke langkah langkah nya ubah dulu pengaturan akun menjadi publik. Untuk menggunakan cara ini lebih baik melalui aplikasi browser chrome karena browser lain sering gagal.

1. Masuk dengan Chrome di HP atau PC kamu lalu klik link (disini)

2. Pilih metode login dengan menggunakan Instagram.

3. Masukan username dan password

4. Setelah berhasil masuk maka akan ada keterangan sukses maka akan keluar tampilan seperti dibawah ini.


cara auto like instagram dengan himzi auto like


Jika ada peringatan "Please, Verify ...." Silahkan kamu buka Instagram di Chrome lagi, jika ada pertanyaan apakah ini anda? Jawab ini saya / it's me. Kemudian silahkan Login kembali.

5. Jika sudah masuk seperti gambar diatas, masuk kembali ke tab instagram lalu tekan profil. Pilih foto yang ingin ditambahkan like lalu klik titik tiga kemudian salin tautan lalu Paste kolom Add Likes.


cara auto like instagram dengan himzi auto like

6. Jika sudah dipaste selanjutnya klik Submit. Selesai, silahkan tunggu setidaknya 5-10 menit maka like otomatis akan dikirim pada foto instagram kamu.

Itulah cara mendapatkan auto like instagram lewat hp atau pc terbaru dengan himzi auto like terbaru. Jika menemukan kendala saat melakukan langkah langkah diatas silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga Bermanfaat!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.