Cara Kirim 100.000 Pesan Spam WhatsApp Dengan Satu Kali Klik

Untuk kamu yang suka jahil perlu dicoba cara yang satu ini yaitu dengan mengirim pesan spam ke whatsapp orang lain sampai 100.000 pesan hanya dengan satu kali klik? wah pasti bisa kesal sekali ya dikirim pesan sebanyak itu? ingin tahu caranya? simak di sampai habis ya.

Cara Kirim 100.000 Pesan Spam Whatsapp Dengan Satu Kali Klik

Cara orang berkirim pesan saat ini sudah bergeser dari cara tradisional ke modern yaitu dengan menggunakan whatsapp. Kalau dulu sering kita dapati ponsel kita di bom sms oleh orang lain namun sepertinya cara tersebut sudah jarang dilakukan. Penyebab nya tentu saja karena orang orang lebih banyak menggunakan whatsapp.

Meskipun cara iseng dengan bom sms seperti pada postingan misterhidayat.blogspot.com sebelum di Cara bom SMS dengan Aplikasi Google mulai jarang di lakukan bukan berarti tidak ada yang mencarinya bukan? nah, di postingan kali ini kita akan membahas cara spam di whatsapp? oke langsung saja simak cara nya.

Cara Kirim 100.000 Pesan Spam WhatsApp Dengan Satu Kali Klik


1. Silahkan unduh aplikasi spam whatsapp nya di link dibawah.

2. Setelah di unduh, install aplikasinya hingga selesai.

3. Jalankan aplikasinya. Pada tampilan awal akan ada peringatan, kamu pilih ACCEPT sebagai persetujuan menggunakan aplikasi ini.

4. Aktifkan aplikasinya pada menu pengaturan aksesibilitas.

5. Centang kotak Terms and Conditions.

6. Sampai sini sekarang kamu bisa mulai mengirim pesan spam kamu. Silakan ketik pesan dan jumlah pesan yang kamu inginkan. lalu kirim SEND

Itulah dia cara spam whatsapp sampai 100.000 pesan hanya dengan satu klik. Jika ada yang tidak mengerti mengenai langkah-langkah diatas silakan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

https://tinyurl.com/mjr56ztk
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.