Script Emblem Booster Assassin Work All Patch Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script emblem mobile legends khusus untuk hero assasin yang bisa digunakan di patch terbaru dan all patch. Seperti apa cara pemasangannya? simak penjelasannya di bawah ini.

Script Emblem Booster Assassin Work All Patch Mobile Legends

Assassin adalah hero di mobile legends yang memiliki spesialisasi dalam membunuh atau menghentikan pergerakan lawan. Sebagai mesin pembunuh maka pengguna assasin harus menggunakan skill nya di waktu yang tepat.

Meskipun memiliki mobilitas dan damage yang tinggi, Hero Assassin memiliki HP rendah dan dapat dengan mudah dikalahkan apabila posisi yang buruk dan waktu yang salah. Oleh karena itu sebagai pengguna assassin harus melatih hero mereka sebelum memutuskan untuk masuk ke dalam game.

Baca Juga: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Assasin

Bagi kamu pengguna assassin dan merasa hero yang kamu gunakan kurang terasa sakit, ada satu cara untuk meningkatkan damage selain menaikan level emblem yaitu dengan script emblem. Untuk mengetahui seperti apa cara pemasangannya langsung saja ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Emblem Assasin Easy Kill Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script emblem assasin patch terbaru (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Silahkan salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Itulah diatas cara download Script Emblem Assasin Mobile Legends Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin.

Baca Juga: Download Script Drone Jet View Zoom 40X Mobile Legends 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.