Aplikasi Analog Controller Mobile Legends Terbaru

Untuk mengubah tampilan analog mobile legends bisa dilakukan salah satunya melalui aplikasi analog controller. Di postingan ini admin akan membagikan apk analog controller mlbb terbaru dan tutorial pemasangan nya.

Pada pembaharuan patch kemarin Moonton seperti nya mulai memperbarui sedikit demi sedikit tampilan pada game mobile Legends. Misalnya pada menu profil di mana berbeda dari sebelumnya kini hadir menggunakan batch untuk setiap achievement baru.

Aplikasi Analog Controller Mobile Legends Terbaru

Selain itu pada pembaharuan baru baru ini, Moonton kembali memperbarui tampilan dan animasi loading menjadi lebih menarik. Perubahan tampilan memang hanya pada lobby atau beranda game saja bukan pada in-game nya.

Jika pada tampilan in-game kita lihat tampilan map tidak ada perubahan kecuali Moonton menambah pilihan tema map baru nantinya. Lain halnya dengan tampilan analog controller. Untuk menggantinya Moonton tidak menyediakan pilihan tema sama sekali.

Oleh karena itu sebagian player mencari cara untuk mengubah tampilan analog controller atau joystick analog dengan berbagai pilihan tema mulai dari karakter hero ml sendiri, karakter anime, simbol simbol dan lain sebagainya.

Mungkin kalian sudah membaca pada postingan sebelumnya mengenai cara mengubah tampilan analog dengan script namun di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan cara untuk mengubah analog controller dengan aplikasi. 

Kelebihan menggunakan aplikasi yaitu untuk mengganti tema analog akan jauh lebih cepat dan praktis dibandingkan dengan script.

Langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya berikut ini,

Cara Pasang Aplikasi Analog Controller Mobile Legends Terbaru


1. Download bahan bahannya terlebih dahulu lewat link berikut,

Apk analog controller ml: https://tinyurl.com/a3nfajxr
File script analog controller: https://tinyurl.com/578hy5cd

2. Ekstrak file script yang sudah kamu download diatas. Di dalamnya akan ada folder dengan nama MapShow. Pindahkan folder MapShow ke penyimpanan internal - android

3. Selanjutnya instal apk analog controller dan jalankan aplikasinya.

4. Klik menu ANALOG CONTROLLER, Pilih tema analog lalu klik APPLY

5. Buka game mobile legends-nya dan sekarang tampilan analog akan berubah sesuai dengan tema yang kamu pilih tadi.

Selesai.

Untuk mengubah ke tampilan normal maka kamu tinggal kembali ke apk analog lalu buka pada menu yang sama dan klik ORIGINAL di bagian paling atas.

Itulah cara mengganti tampilan analog controller mobile legends dengan aplikasi dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silakan klik pada kategori script ml dan untuk mencari script skin hero silakan klik pada kategori skin ml. 

Gunakan kotak pencarian untuk mencari artikel lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.