Build Hero Alucard Sang Pembasmi Iblis | Mobile Legends

build item alucard mobile legends

Hero mobile legends bertipe fighter yang satu ini sering sekali digunakan, selain damage nya yang gila gilaan tapi juga lifestealnya yang bisa dibilang imba, tapi jika kamu tidak mengerti bagaimana build item yang cocok untuk Alucard, maka hero ini hanya menjadi beban bagi teman satu tim mu. Lalu bagaimana set build item Alucard paling gg atau set build skill Alucard supaya sakit ?

Baca juga: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Fighter di Mobile Legends

Inilah Build Hero Alucard Sang Pembasmi Iblis


Sebelum melanjutkan untuk set item Alucard, misterhidayat.blogspot.com akan beri tau kamu latar belakang dan kisah Alucard terlebih dahulu.

1. KISAH ALUCARD

Di sebuah kota tua terpencil yang sudah porak-poranda, di bekas reruntuhan tersebut, tinggalah seorang anak yang sudah menjadi yatim piatu dia bernama Alucard, Alucard kecil kehilangan kedua orang tuanya dengan cara yang sangat tragis

Kedua orang tua Alucard dibunuh oleh bangsa iblis, tidak hanya itu beberapa hari setelahnya, Alucard ditangkap dan dipenjara oleh kawanan iblis tersebut.

Di dalam penjara iblis, Alucard mengalami banyak sekali penyiksaan, dia ditangkap dan disiksa hingga berbulan-bulan lamanya, sampai pada suatu ketika terjadi kekacauan yang diakibatkan oleh para pemburu iblis. Para pemburu iblis tersebut menyerang markas penjara dan membebaskan semua manusia yang menjadi tahanan termasuk Alucard.

Setelah diselamatkan oleh pemburu iblis, Alucard dibawa dan dibesarkan oleh mereka. Alucard dididik dan dibekali ilmu untuk menjadi pemburu Iblis yang tangguh dan kuat. Diapun disiapkan untuk menghancurkan semua bangsa iblis yang ada.

Terutama sang iblis legenda yang konon sudah lama bersemayam di Land of Dawn dan juga merupakan target utama dari para pemburu iblis, Alucard juga diharuskan untuk melakukan sumpah pemburu iblis

Ada tiga Sumpah yang dijunjung oleh Alucard, yang pertama dia bersumpah untuk tidak bersekutu dengan pasukan apapun dan siapapun, yang kedua memastikan tidak adanya iblis yang berkeliaran di muka bumi ini, dan yang ketiga bersumpah untuk tidak akan menyerah dalam menyelesaikan misinya.

Setelah bersumpah, Alucard pun berangkat mengemban misi nya untuk menjadi pemburu iblis yang handal dengan pedangnya dan siap menghancurkan lawan yang menghalangi jalannya untuk menghancurkan semua iblis yang ada di dunia ini, terutama sang iblis legenda yang bersemayam di Land of Dawn.

Baca juga: Build Item Martis Terbaik di Mobile Legends

2. SKILL ALUCARD


Skill Passive - Pursuit

skill alucard pursuit

Jika mengenai 1 musuh, akan menghasilkan damage 1.2 kali, jika mengenai 2 hero musuh, akan menghasilkan damage 1.1 kali. Selanjutnya, jika menggunakan basic attack, akan menghasilkan damage 1.2 kali lebih banyak, dan melompat ke hero musuh.

Skill 1 - Groundsplitter

skill alucard groundsplitter



Gunakan skill ini agar Alucard dapat melompat ke arah lawan dan mengeluarkan serangan yang kuat. Setiap serangan menghasilkan Physical Damage sebesar 240 pts kerusakan fisik hero lawan dan memperlambatnya.


Skill 2 - Whirling Smash

skill alucard whirling smash


Skill ini untuk memberikan serangan memutar dan menghasilkan Physical Damage sebesar 230 pts.

Skill 3 - Fission Wave

skill alucard whirling smash


Meningkatkan lifesteal sebesar 20% / 25% / 30% dan mengunci musuh. Menghasilkan tambahan damage pada serangan berikutnya terhadap target, kemudian meningkatkan lifesteal 100% selama 8 detik. Sementara skill berlangsung, alucard bisa menembakkan gelombang serangan kuat ke arah depan, memberikan damage 440 pts kepada hero target.


3. KELEBIHAN KEKURANGAN ALUCARD


Kelebihan
Damage serangan sangat tinggi 
Cocok digunakan ketika melawan musuh 1 vs 1
Kemampuan passive nya bisa diandalkan untuk mengejar target

Kekurangan
Membutuhkan bantuan saat melawan hero musuh lebih dari 1
Tidak cocok melawan hero range


4. BUILD SKILL ALUCARD


Lv 1-5
Skill 1>Skill 2>Skill 1>Skill 3>Skill 1

Lv 6-10
Skill 2>Skill 1>Skill 3>Skill 1>Skill 2

Lv 11-15
Skill 1>Skill 3>Skill 2>Skill 2>Skill 2


5. BUILD ITEM ALUCARD

Haas’s Claws
Haas’s Claws mobile legends

Harga: 1810
Atribut:+70 Physical Attack
Keunikan: +20% Lifesteal
Pasif Unik: Insanity, Ketika HP turun dibawah 40%, hero akan menerima tambahan 10% lifesteal fisik.

Warrior Boots 
Warrior Boots mobile legends

Harga: 690 gold
Atribut: +22 Armor
Keunikan: +40 Kecepatan Gerakan
Pasif Unik: Valor, Pertahanan terhadap serangan fisik akan naik 5 poin (stack sampai 25) ketika menerima beberapa serangan, efek ini bertahan selama 3 detik.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe mobile legends

Harga: 1970 gold
Atribut: +70 Physical Attack, 10% Penurunan Cooldown
Pasif Unik: +20% Spell Vamp
Mendapat tambahan lifesteal setiap kamu menggunakan skill Alucard. Juga pengurangan cooldown sebesar 10 %.

Blade Of Despair

Blade Of Despair mobile legends

Harga: 3010 gold
Atribut:+170 Physical Attack, +10% Attack Speed
Pasif Unik: Memberi 10% damage tambahan ke hero musuh jika menyerang saat musuh (Terkena stun, airborned, polymorph, dan lain-lain)

Malefic Roar

Malefic Roar mobile legends

Harga: 2060 gold
Atribut:+60 Physical Attack
Keunikan: +40% Physical PEN (Penetration)
Pasif Unik: Armor Buster, Basic Attack akan mengabaikan 20% Defense dari Defensive Armor Turret.
Untuk menghancurkan musuh lebih cepat dengan penetrasi armor.

Immortality

item immortality mobile legends

Harga: 2120 gold
Atribut:+800 HP, +40 Magic Resistance (Pertahanan Magic)

Pasif Unik: Immortal, jika hero kamu mati maka akan hidup kembali setelah hidup 2 detik dengan HP sebesar 15% dan sebuah tameng yang dapat menyerap 300 hingga 1000 damage. Tameng tersebut ada selama 3 detik. Memiliki cooldown selama 180 detik.

6. BATTLE SPELL ALUCARD

1. Execute

spell execute alucard mobile legends

Menghasilkan 240-800 pts ke pada hero musuh dengan cooldown selama 90 detik. Gunakan battle spell ini jika kamu ingin sering membunuh hero musuh.

2. Retribution

battle speel retribution mobile legends

Untuk mempercepat farming gunakan retribution. Menghasilkan 600-1440 pts terhadap monster jungle atau minion, meningkatkan serangan kepada monster sebesar 30% selama 3 detik.

Itulah beberapa hal mengenai hero Alucard mulai dari kisah hero alucard, bagaimana set build item Alucard. build skill dan lainnya versi misterhidayat.blogspot.com.

Jika kamu memiliki set item yang menurut kamu lebih gg, silahkan berbagi di kolom komentar.
Jika postingan ini bermanfaat jangan lupa share nya ya!
Trimakasih.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.