Script Skin Beyond The Clouds Kagura + Backup File

Sedang bingung ingin memakai skin apa untuk hero Mage kesayangan kamu Kagura? mungkin kamu perlu menggunakan skin terbaru yang tampilannya keren dan dilengkapi efek skill yang luar biasa. Admin menyarankan untuk memakai skin Beyond the Clouds.

Kenapa? skin satu ini terbilang sangat menarik. Dengan mengusung tema Anime, kamu akan melihat penampilan Kagura yang berbeda dari biasanya. Jangan khawatir soal harganya, admin akan membagikannya secara gratis dengan script skin Beyond the Clouds Kagura full efek + backup file no password.


Di dalam artikel ini kamu akan mengetahui semua informasinya. Jadi ikuti penjelasannya di bawah ini.

Script Skin Beyond The Clouds Kagura + Backup File

Informasi Event


Sudah lama menjadi pemain mobile legends dan setiap bulannya melihat event baru yang terus bermunculan di dalam game. Seringkali menghadirkan item yang membuat kita jadi ingin memilikinya. Terutama sih item kosmetik.

Salah satu event yang membuat penasaran bernama Beyond the Clouds Elven Scroll. Pada event itu entah kenapa ingin sekali top up dan mengisi diamond. Tapi setelah melihat dari review di media sosial ternyata butuh banyak biaya.

Meskipun katanya bisa di dapat secara gratis tapi ternyata tidak 100 persen gratis. Apalagi untuk seseorang yang hokinya tipis, sepertinya akan sulit untuk berharap lebih. Jadi perlu mencari solusi lainnya, mungkin mencari giveaway. 

Hadiah utama dari event tersebut yaitu skin Kagura, Edith, dan Xavier. Kita akan fokus membahas soal hero cantik yang membawa payung yaitu Kagura. Dari segi tampilan sih benar-benar seperti karakter baru. Wajahnya sangat berbeda.

Deskripsi Skin 


Dengan tampilan khas anime buatan studio Ghibli. Kamu pasti tau kan anime buatan studio satu itu memang sangat populer terutama dari gaya penggambaran karakter dan lingkungannya. Nah Kagura dibuat seperti itu.

Matanya lebar berwarna biru, rambutnya berwarna merah muda, wajahnya terlihat lembut dan cantik. Ia mengenakan kostum berwarna putih dan biru. Payungnya sangat indah dengan warna biru terang. Kostumnya sih seperti seseorang dari kerajaan gitu guys, elegan tapi juga terlihat kuat.

Harga yang dibutuhkan untuk mengoleksi skin tersebut sekitar 1288 diamond. Meskipun begitu pemain bisa dapat harga murah jika berhasil mengumpulkan ancient relics di dalam event. Bagaimanapun tetap memerlukan diamond tapi jika ingin cara gratisan maka admin tau caranya.

Apa itu File Script Skin ML?


Yaitu dengan mendownload script skin Kagura Beyond the Clouds mlbb. Script ini merupakan pengembangan dari file original di dalam game yang sudah dimodifikasi khusus untuk membuka skin secara otomatis.

Kamu hanya perlu mempersiapkan aplikasi file manager untuk mengekstrak dan memindahkan beberapa folder script ke dalam penyimpanan internal hapemu. Pokoknya gampang sekali. Ikuti saja tutorialnya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Skin Beyond The Clouds Kagura + Backup File



1. Download script skin Kagura Beyond the Clouds dari tautan yang telah disediakan.

2. Instal aplikasi untuk mengekstrak seperti Apk ZArchiver. Silakan dapatkan dari Google Play Store jika belum punya.

3. Buka aplikasi tersebut dan cari file yang telah Anda unduh. Lalu, ekstrak file script.

4. Setelah diekstrak, kamu akan menemukan folder-folder di dalamnya, seperti Art, UI, dan Audio.

5. Pindahkan folder-folder ini ke penyimpanan internal perangkat. 


  • Android >> Data >> com.mobilelegends >> files >> dragon2017 >> assets >> (Tempatkan di sini)


6. Terakhir, buka game Mobile Legends dan mainkan dalam mode apa pun yang diinginkan.

Selesai. 

Sangat mudah sekali untuk diterapkan jika kamu perhatikan dengan benar langkah-langkah di atas. Untuk menghapus dan mengembalikan tampilan ke semula kamu gunakan file backupnya. Cara pemasangannya juga sama saja.


Apakah Script Skin Tidak Dibanned Moonton?


Jawabannya tidak. Trik ini aman digunakan dan tidak membuat akun terbanned. Ini dari pengalaman admin sendiri kalau selama pemakaian tidak pernah error atau terdeteksi sistem. Tapi karena triknya tidak resmi, maka kamu harus tetap hati-hati.

Akun yang kamu pakai adalah tanggung jawabmu sendiri. Jadi mimin sarankan untuk menggunakan akun smurf supaya kalau ada hal buruk di kemudian hari tidak akan berefek pada akun utama kamu. 

Hanya itu saja yang bisa admin jelaskan, jika kurang jelas, silakan tanyakan pada kolom komentar, admin akan menjawabnya. 

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.