Cara Dapat Skin Xavier Beyond the Clouds Gratis Dengan Script

Memainkan game mobile legends memang sangat mengasikan apalagi seperti yang kita tahu kalau setiap pembaruan developernya selalu memberikan hal menarik seperti misalnya perilisan skin Xavier Beyond the Clouds. 

Admin pikir tentu ini jadi kabar yang baik karena kita bisa menggunakan tampilan baru di dalam game untuk Xavier yang pastinya lebih fresh. 

Namun masalah yang sering dikeluhkan pemain adalah harganya yang mahal. Oleh karena itu admin akan memberikan tutorial cara dapat skin Xavier beyond the clouds gratis dengan script. 

Cara Dapat Skin Xavier Beyond the Clouds Dengan Script

Xavier merupakan hero mage di mobile legends yang populer. Ia memiliki kekuatan yang sangat hebat mulai dari damage yang besar dan juga area skill yang luas. Apalagi dengan kemampuan ultimate nya yang bisa menjangkau musuh meski ada di ujung peta. 

Pokoknya hero ini sangat cocok sekali khusus untuk kalian yang suka menggunakan mage di mid laner. Karena banyaknya pemain yang menggunakan hero ini baik di mode rank atau classic ataupun jadi tidak salah kalau admin membagikan postingan ini.

Kita akan membahas mengenai bagaimana cara mendapatkan skin terbaru Xavier ia memiliki tema anime bernama beyond the clouds. Skin ini mengubah dirinya menjadi mirip seperti karakter di anime. 

Mulai dari rambut yang bila pinggir berwarna coklat, lalu matanya berwarna biru. Kalau dari kostum yang dipakainya mirip seperti kostum pangeran atau bangsawan dari sebuah kerajaan. Dan tidak lupa juga ada jubah di belakangnya sebagai ciri khas dari karakternya.

Secara keseluruhan sih tampilannya sangat unik begitu juga dengan harganya yang membuat kantong kering. Karena kita perlu melakukan gajah untuk mendapatkannya mungkin kalian harus menyiapkan sekitar 5000 diamond. 

Tapi kalau ingin gratisan tidak ada cara yang lebih ampuh dibandingkan dengan mendownload script skin Xavier beyond the clouds mlbb. Tapi apakah aman? Jangan kawatir karena cara ini termasuk aman. Kalau ragu bisa gunakan akun cadangan untuk mencobanya.

Untuk pemasangannya juga sangat mudah tinggal ikuti saja tutorial yang admin sudah buat di bawah ini.

Cara Dapat Skin Xavier Beyond the Clouds Dengan Script


1. Download terlebih dahulu file script skin Xavier beyond the clouds.

2. Ekstrak dengan menggunakan aplikasi file manager dan sejenisnya. 

3. Cari folder bernama art, ui, dan audio dan pindahkan ke memori internal. 

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

4. Jangan lupa baca folder aslinya atau kalau sudah terlanjur dipasang bisa mendownload file backup yang kami persiapkan. 

5. Tutup aplikasi dan buka game mobile legends lalu mainkan di mode yang kalian inginkan.

Selesai. 

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.