Cara Dapat Skin Edith Beyond the Clouds ML Dengan Script

Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai skin Beyond the Clouds Xavier maka kali ini giliran Edith yang juga mendapatkan skin dengan tema atau nama yang sama. 

Nah bagaimana cara mendapatkan skin Edith Beyond the Clouds di mobile legends secara gratis? ternyata mudah sekali guys yaitu dengan mendownload script skin yang sudah admin siapkan di postingan ini.

Dengan cara ini kalian bisa merasakan main game menggunakan hero Edith dengan tampilan yang jauh lebih keren bergaya anime. Oleh karena itu untuk mengetahui informasinya lebih lengkap, simak penjelasannya hingga selesai ya.

Cara Dapat Skin Edith Beyond the Clouds ML Dengan Script

Edith merupakan hero tank sekaligus marksman di mobile legends yang memiliki kemampuan yang cukup unik karena rolenya tersebut. Role atau peran bisa disesuaikan dengan keadaan jadi ia sangat berguna sekali saat berada di dalam tim atau ketika bertarung satu lawan satu.

Dengan damage yang besar dan juga daya tahannya yang kuat, maka Edith sangat cocok sekali digunakan untuk kalian yang ingin menaikkan peringkat dengan mudah di mode ranked.

Apalagi dengan kostum barunya yang beberapa waktu belakangan ini jadi pembicaraan banyak pemain. Yup skin bernama beyond the clouds sudah hadir di dalam event dan bisa kalian dapatkan melalui gacha.

Berapa sih harganya? Masing-masing pemain bisa memiliki harga yang berbeda beda karena ini gacha jadi setidaknya kalian harus persiapkan minimal 5000 diamond. Tetapi kalau tidak punya uang juga tidak masalah karena kalian masih bisa mendapatkan secara gratis dengan mendownload script. 

Script skin Edith beyond the clouds adalah skin yang paling mahal yang dimiliki oleh Edith hingga sekarang. Jadi sangat beruntung sekali untuk pemain yang berhasil mengoleksinya. 

Efek dari skill yang dikeluarkannya juga sangat bagus sekali dan membuat kita yang melihatnya jadi tidak bosan untuk terus terusan memakai skinnya. Apalagi sudah dilengkapi dengan fitur dari script nya yang sudah efek penuh, suara penuh, tanpa password, dan dilengkapi dengan file backup.

Karena cara ini tidak resmi kita perlu tahu apakah aman digunakan dan tidak membuat akun di banned? Jawabannya adalah aman karena ini hanya menggantikan visual dari skin default saja. Jadi jangan khawatir mengenai hal itu.

Sekarang kita lanjut ke tutorial pemasangannya yang ada di bawah ini. 

Cara Dapat Skin Edith Beyond the Clouds ML Dengan Script


Cara Pemasangan


1. Download file script skin di link yang ada di bawah.

2. Ekstrak file dan pindahkan folder Art, Ui, Audio ke memori internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

3. Buka game mobile legends dan mainkan di mode apa saja.

Cara Menghapus 


1. Download file backup dari link yang tersedia.

2. Ektrak file dan cari folder Art, Ui, Audio. Masukkan semuanya ke dalam folder assets tepatnya memori internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (di sini)

Selesai.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.