Loading File Error Magic Chess Begini Cara Mengatasinya

Apakah kalian saat ini sedang menemui masalah saat mencoba membuka mode magic chess dengan keterangan Loading File Error. Silahkan melakukan Login ulang Game?. Nah apabila kamu belum berhasil memperbaiki masalah tersebut, admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengatasi loading error di magic chess mudah. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Loading File Error Magic Chess Begini Cara Mengatasinya

Salah satu mode populer yang banyak dimainkan para player mobile legends adalah mode magic chess. Meskipun tergolong cukup baru tapi di awal kemunculannya saja sudah banyak orang yang tertarik untuk memainkan mode ini. Jenis permainan yang sama seperti magic chess memang sudah ada sebelumnya namun yang menarik disini adalah kamu bisa menggunakan karakter-karakter yang ada di mobile legends untuk dimainkan kedalam arena pertempuran.


Nah baru-baru ini beberapa orang melaporkan hal yang membuat kesal mereka karena saat membuka mode magic chess mereka mengalami masalah error dengan keterangan yang muncul di layar ponsel sebagai berikut "Loading file error. Silakan melakukan login ulang game". Nah ketika ditekan Ok maka kamu akan kembali ke menu awal dan begitu seterusnya. 

Disini admin akan memberikan tutorial bagaimana cara mengatasi loading error di magic chess. Ternyata caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menghapus folder tertentu yang membuat error. Cara selengkapnya bisa kamu ikuti melalui langkah-langkah di bawah ini 

Cara Mengatasi Loading File Error Magic Chess di Mobile Legends


1. Download aplikasi file manager ZArchiver melalui Google Play Store. Jika belum punya, kamu bisa menginstal nya melalui link download dibawah.

2. Buka apk ZArchiver lalu masuk ke folder berikut, Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > cari folder Mode Version lalu hapus. Lihat gambar dibawah!

Loading File Error Magic Chess Begini Cara Mengatasinya

3. Selanjutnya buka folder dragon2017 > assets > lalu cari folder Version lalu hapus. Lihat gambar dibawah!

Loading File Error Magic Chess Begini Cara Mengatasinya

4. Sekarang tutup aplikasi ZArchiver dan buka game mobile legends.

5. Masuk ke mode magic chess dan sekarang kamu sudah tidak lagi mengalami error loading. 

Selesai.


Itulah diatas tutorial Cara Mengatasi Loading File Error Magic Chess di Mobile Legends. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai tips trik game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.