File Fix Lag Cod Mobile, Lock 60fps, No Frame Drop Terbaru

Lag saat bermain game call of duty mobile jadi salah satu hal yang sering dikeluhkan para pemain khususnya mereka yang menggunakan perangkat dengan spek medium ke bawah. 

Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial cara mengatasi lag codm dengan File Fix Lag Cod Mobile, Lock 60fps, No Frame Drop Terbaru. Untuk mengetahui informasinya lebih jauh, yuk simak penjelasannya berikut ini. 

File Fix Lag Cod Mobile, Lock 60fps, No Frame Drop Terbaru

Call of duty mobile atau biasa disingkat codm bisa dibilang merupakan salah satu game berat yang membutuhkan perangkat spek tinggi agar bisa lancar memainkannya. 

Meskipun banyak juga yang bisa menginstal codm di ponsel dengan spek biasa-biasa saja tetapi dengan segala kekurangan misalnya sering lag, frame sering drop jadi salah satu hal yang sering di alami sebagian orang. 

Jika kalian saat ini sedang mencari cara bagaimana agar lancar dalam memainkan game COD mobile mungkin trik yang akan admin bagikan di postingan ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. 

Trik yang akan admin bagikan adalah dengan menggunakan file atau config fix lag. File ini merupakan file data dari game cod mobile yang sudah di modifikasi tanpa menggangu fungsi atau fitur yang ada di dalam game.

Selain mengurangi lag gameplay juga jadi lebih smooth seperti memakai settingan 60 fps. Lalu apakah cara ini aman untuk akun kita? Jangan khawatir mengenai keamanannya karena config ini bukan merupakan che4t yang membahayakan. 

Nah tunggu apalagi langsung saja kamu download filenya melalui link yang tersedia dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang File Fix Lag Cod Mobile, Lock 60fps, No Frame Drop Terbaru


1. Download file fix lag codm terbaru yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder DataAssetBytes ke dalam folder berikut,

  • Internal > Android > data > com.garena.game.codm > files > Extract  > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya. 

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Jika sudah sekarang silahkan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas tutorial cara agar tidak lag saat bermain cod mobile paling ampuh dengan File Fix Lag Cod Mobile, Lock 60fps, No Frame Drop Terbaru. 

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai tips trik game cod mobile. Semoga berhasil!

https://bit.ly/2HVuaoe
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.