Script Skin Starlight Silvanna ML Full Efek, Full Animation + Backup

Awal bulan telah tiba itu artinya akan ada beberapa skin baru yang akan dirilis moonton di bulan Oktober 2020 ini, salah satunya adalah skin starlight Silvanna Pure Heroine. di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan skin Silvanna Starlight gratis dengan script skin starlight Silvanna full effect, full animation + file backup. Bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini. 

Script Skin Starlight Silvanna ML Full Efek, Full Animation + Backup

Silvanna merupakan hero fighter di mobile legends dengan spesialisasi inisiator/magic damage. Hero satu ini memiliki kemampuan yang sangat bisa diandalkan di dalam tim, dengan tombaknya Ia mampu mengikat lawan nya hingga tidak berkutik. Untuk pengguna Silvanna ada kabar gembira kalau moonton merilis skin baru dengan label starlight. 


Skin tersebut bernama Pure Heroine. Bisa kamu lihat dari gambar di atas tampilan Silvanna terlihat sangat keren dengan kostum yang mirip seperti prajurit wanita dari China. Untuk mendapatkan skin tersebut seperti biasa player harus membeli atau berlangganan starlight member khusus bulan Oktober 2020. 

Tapi jika ingin mendapatkannya secara gratis kamu bisa menggunakan script. Jangan khawatir karena script ini juga sudah full effect full animation dan pastinya aman dari banned. Admin juga sudah menyertakan file backup jadi kamu bisa mengembalikannya ke tampilan normal. Langsung saja berikut tutorial pemasangannya.

Cara Pasang Script Skin Starlight Silvanna ML Full Efek, Full Animation + Backup


1. Download script skin Starlight Silvanna mobile legends gratis di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero Silvanna, apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.


Itulah diatas tutorial cara pemasangan Script Skin Starlight Silvanna ML Full Efek, Full Animation + Backup. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.