Lotus Apk New Update MLBB Unlock All Skin, Recall Effects

Moonton melakukan update besar-besaran dalam game mobile legends termasuk membuat tampilan skin hero jadi lebih HD. Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan semua skin hero mobile legends full efek gratis dengan menggunakan apk mod lotus. 

Bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Lotus Apk New Update MLBB

Di bulan September 2020 mobile legends menghadirkan project baru yang diberi nama project Next Beyond Legends. Sampai sekarang project baru terus dikembangkan yang menjadikan beberapa Hero dilakukan perubahan dan juga tampilan skin dibuat jadi lebih realistis dibandingkan sebelumnya. 

Tentu hal ini jadi kabar gembira bagi para player mobile legends karena skin lama yang dulu jarang digunakan sekarang karena tampilan jadi lebih keren pastinya akan sering dipakai di dalam game. 

Nah khusus untuk kamu yang tidak memiliki skin skin yang di-revamp tersebut jangan khawatir karena kamu bisa mendapatkannya secara gratis dengan menggunakan Lotus Volt Apk Mod menu injector. 

Aplikasi LV Lotus ini selain bisa membuka semua skin yang di revamp gratis dan semua skin hero lainnya. Kamu juga akan mendapatkan fitur-fitur tambahan seperti efek recall, skin anime, mod map, rank booster, dan backup menu. 

Langsung saja download aplikasinya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Lotus Apk New Update MLBB Unlock All Skin, Recall Effects, Dll


1. Download Apk Lotus Injector ML yang ada di link di bawah.

2. Setelah di download, instal dan buka aplikasinya. 

3. Pada tampilan depan aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan.

4. Tunggu beberapa saat hingga loading download selesai.

5. Jika sudah, buka game mobile legends dan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah di atas cara pasang Lotus Apk New Update MLBB Unlock All Skin, Recall Effects, Dll. Jika ada pertanyaan mengenai pemasangannya silakan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game mobile legends bang bang. Selamat bermain!
https://bit.ly/308qhSv
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.