Cheat PubgM 1.8 ESP No Key Terbaru No Root/Root Work 100%

Apk Cheat PubgM ESP Terbaru No Root/Root Work 100%| Di postingan ini aku ingin akan membagikan aplikasi ESP terbaru untuk pubg mobile V1.8 yang bisa digunakan di perangkat android root ataupun Android non root. apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini. 

Cheat PubgM 1.0 ESP No Key Terbaru No Root/Root Work 100%

Aplikasi ESP PubgM merupakan aplikasi Mod menu yang banyak dicari para player pubg mobile untuk melakukan cheat. Biasanya aplikasi ini sudah mendukung banyak fitur tidak hanya ESP melainkan ada juga fitur aimbot, head shot, dan lainnya. 

ESP digunakan untuk mengetahui posisi lawan di dalam game. Player bisa melihat player lawan melalui garis yang muncul di layar ponsel. 


Selain itu kamu juga bisa mengetahui berapa jauh jarak musuh dari posisi kamu saat ini, kemudian bisa juga mengetahui health atau HP, bahkan bisa mengetahui nama player dan fungsi lainnya. 

Jika kamu tertarik admin sudah menyiapkan satu aplikasi ESP terbaru no key yang artinya kamu tidak perlu memasukkan key login untuk mengaktifkan Apk Mod ini. 

Langsung saja download link-nya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Cheat PubgM ESP No Key Terbaru No Root/Root Work 100%


1. Download apk mod pubg mobile GL support 64 bit terbaru di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.tencent.ig

Setelah ketemu, ubah nama com.tencent.ig menjadi com.tencent.ig1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstall game pubg mobile original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod yang sudah kamu download tadi. key login: L9uYXB7Oq6ajxFRf

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.tencent.igmenjadi com.tencent.ig (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka aplikasinya dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan.

Selesai.

Baca Juga: Apk GodGamerx Mod Menu Pubg Mobile No Root For Global & Korea

Itulah diatas cara pemasangan Cheat PubgM ESP No Key Terbaru No Root/Root Work 100%. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. 

Semoga Berhasil!.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.