Apk GodGamerx Mod Menu Pubg Mobile No Root For Global & Korea

Sering kalah saat bermain game pubg mobile? mungkin kamu belum mencoba trik yang satu ini yaitu dengan menggunakan Apk GodGamerX PubgM. Nah jika penasaran ingin tau apa saja fungsi dari fitur-fitur yang ada pada aplikasi tersebut? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini. 

Apk GodGamerx PubgM| Aimbot, Auto Headshot, Magic Bullet, Anti Ban

Apk GodGamerX PubgM merupakan aplikasi Mod khusus game pubg mobile yang bisa kalian gunakan supaya bisa bermain layaknya pro player dan bisa mendapatkan chicken dinner dengan mudah. Kenapa bisa begitu? nah perlu kamu tahu di dalam aplikasi ini terdapat fitur cheat yang cukup ampuh untuk mengalahkan lawan-lawanmu.


Fitur-fiturnya antara lain 100% aimbot, 100% high damage, 100% magic bullet, 35% less recoil, graphics optimized, anti ban. Sebelum menggunakan apk mod menu GodGamerX, perlu diketahui aplikasi ini termasuk ke dalam aplikasi ilegal jadi penggunaannya cukup berisiko. Oleh karena itu pastikan kalian memakai akun kecil terlebih dahulu jika dirasa tidak aman. 

Baiklah langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Apk GodGamerx Mod Menu Pubg Mobile No Root For Global & Korea


1. Pertama download apk godgamerx pubgm di link di bawah

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya apk ZArchiver.

3. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa. pw: V2

4. Buka apk rank booster lalu aktifkan fitur fiturnya.

Jangan lupa tekan menu Anti Ban supaya akun tetap aman.

5. Sekarang tekan LAUNCH PUBG MOBILE dan mainkan gamenya.

Selesai.

Catatan: Jika game pubg mobile tidak terbuka ketika menekan tombol LAUNCH, kalian bisa tekan tombol tengah ponsel setelah mengaktifkan fitur-fiturnya, lalu buka game pubg mobile melalui menu ponsel seperti biasa.

Baca Juga: Download Script PUBG Mobile Terbaru Anti Banned Work 100%

Itulah diatas cara pemasangan Apk GodGamerx PubgM| Aimbot, Auto Headshot, Magic Bullet, Anti Ban. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.