Apk CCaster Pubg Mobile V1.8 Terbaru No Banned Support All Version

Di postingan ini admin akan membagikan aplikasi Mod menu terbaru untuk game pubg mobile yang bernama APK CCaster pubg mobile terbaru no banned. Aplikasi ini bisa digunakan di perangkat root ataupun non root. 

Jika kamu penasaran apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Apk CCaster Pubg Mobile Terbaru No Banned Support All Version

Bermain game pubg mobile menggunakan aplikasi Mod menu memang sangat ampuh untuk membantu player dalam meraih chicken dinner tetapi juga cukup berisiko karena tindakan ini terbilang ilegal dan bisa saja membuat akun terbanned. Ada banyak aplikasi mod pubg mobile satunya adalah ccaster apk esp. 
Aplikasi ccaster pubgm sangat populer karena fitur-fiturnya yang cukup lengkap terutama fitur ESP. Selain itu ada fitur auto headshot, less recoil, magic bullet, aimbot, scopes, anti ban. Untuk versi terbaru bisa digunakan untuk device 32 bit atau 64 bit. Selain itu juga aplikasi ini sudah mendukung perangkat root ataupun non root. 

Sebelum menggunakan aplikasi ini admins sarankan untuk menerapkannya di akun smurf atau akun kecil terlebih dahulu karena sekarang sistem game begitu ketat jadi bisa saja kan akun kalian terdeteksi kalau memakai aplikasi pihak ketiga. 

Jika sudah yakin, langsung saja download link dibawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Apk CCaster Pubg Mobile V1.8 Terbaru No Banned Support All Version


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya yang ada di link di bawah

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa.

3. Buka virtual lalu masukkan apk game pubg mobile dan apk mod esp.

4. Jalankan apk esp lewat virtual dan aktifkan mod menu melayang.

5. Buka game pubg mobile dan aktifkan fitur-fiturnya. 

Selesai.

Tambahan: Untuk perangkat non root kalian harus memakai apk tambahan yang bernama apk octopus. Setelah di pasang, masukan aplikasi cc caster dan pubg kalian dan buka lewat apk octopus agar aman. unduh (disini)

Baca Juga: ESP PubgM Terbaru No Root Support All Version No Ban

Itulah diatas cara pemasangan Apk CCaster Pubg Mobile Terbaru No Banned Support All Version. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. 

Semoga Berhasil!.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.