Script Skin Collector Khufra Volcanic Overlord + Backup File Gratis

Mobile legends kedatangan skin terbaru untuk hero tank yaitu Khufra. Skin ini berlabel Collector dan dinamai Volcanic overlord. Nah bagi kamu user Khufra pasti penasaran Seperti apa tampilan skinnya dan bagaimana cara mendapatkannya secara gratis. di postingan ini admin akan membagikan script skin Collector Khufra Volcanic Overlord Full Efek ML + Backup File. Langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Script Skin Collector Khufra Volcanic Overlord + Backup File Gratis

Script skin Khufra Collector ML adalah script yang berguna untuk membuka atau mendapatkan skin terbaru Khufra gratis tanpa harus membelinya menggunakan diamond. Seperti yang kita tahu Moonton menghadirkan skin tersebut melalui event Collector Showcase yang hadir di bulan September 2020. Untuk mendapatkannya pemain harus mengikuti persyaratan yang diberikan termasuk harus membayar sekitar 3000 diamond.
Karena harganya yang cukup mahal tentu harus sebanding dengan tampilan dan efek skillnya. Kira-kira seperti apa ya tampilannya?bisa kamu lihat dari gambar di atas kufra berubah wujud menjadi sedikit menyeramkan dengan badan yang dipenuhi efek lahar atau api. Di bagian kepalanya terlihat sepasang tanduk dengan wajah yang berwarna merah dan rambut berwarna putih. 

Yang menarik dari skin tersebut adalah pada tampilan lengannya dililit dengan rantai berwarna merah. Nah kembali ke pembahasan awal untuk mendapatkan skin tersebut secara gratis caranya sangat mudah kamu tinggal download scriptnya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Collector Khufra Volcanic Overlord + Backup File Gratis


1. Download script epic Khufra ML full efek yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017  > assets (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update:

  • Work Abc Folder
  • Full Effects
  • Full Sound
  • File Backup
  • No Password
  • Non Root

Baca Juga: Script Skin Elite Atlas Fuel Turbine Mobile Legends + Backup

Itulah diatas cara dapat skin Khufra mobile legends gratis tanpa diamond. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus blog misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.