Script Skin Special Khufra Gentleman Thief Mobile Legends

Bertepatan dengan hari Valentine, mobile legends merilis skin couple untuk Hero Khufra dan Esmeralda. Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan skin spesial valentine 2020 gratis, misterhidayat.blogspot.com sudah menyediakan script skin spesial Valentine khusus untuk hero Khufra. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Script Skin Special Khufra Gentleman Thief Mobile Legends

Sudah merupakan sebuah tradisi kalau mobile legends selalu rutin mengeluarkan skin couple Valentine setiap tahunnya. Seperti yang kita tahu di mobile legends sendiri ada ada beberapa hero yang memiliki kisah romantis termasuk kisah yang terjadi antara hero Khufra dan Esmeralda. Sangatlah pantas jika mereka dibuatkan skin couple (berpasangan). 
Khufra adalah hero tank dengan kemampuan crowd control yang baik. Bisa dibilang kufra salah satu tank favorit yang banyak dimainkan para player mobile legends. Tampilan Khufra menggunakan skin special Valentine Gentleman Thief mengubahnya dari mumi menjadi seorang pria yang keren. Sesuai dengan namanya Gentleman Thief bisa jadi terinspirasi dari tampilan pencuri profesional. 

Yang menarik dari skin tersebut tidak hanya pada tampilannya melainkan efek skill yang dikeluarkan yaitu efek skill love. Secara keseluruhan skin spesial Valentine Khufra sangat menarik dan wajib kamu miliki khususnya bagi user Khufra. Skin tersebut dihargai sebanyak 749 Diamond. Tapi bagi yang ingin mendapatkannya gratis bisa dengan menggunakan script skin special Khufra. Langsung saja berikut tutorial pemasangannya.

Cara Pasang Script Skin Special Khufra Gentleman Thief Mobile Legends


Ada dua cara yang bisa kamu gunakan yaitu cara pertama dengan script versi game guardian dan cara kedua dengan script versi ZArchiver.

Versi Game Guardian

1.Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya di link dibawah.

  • Download script skin special Khufra mlbb
  • Download apk game guardian
  • Download apk parallel space 

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin special Khufra. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

9. Jika sudah mainkan gamenya.


Versi ZArchiver

1. Download script skin special Valentine Khurfa ML gratis melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan android ke penyimpanan internal dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > (Tempel Disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas Cara mendapatkan Script Skin Special Khufra Gentleman Thief Mobile Legends. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa selalu berkunjung untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

Script Valentine Khufra ML.lua| |APK Game Guardian| |APK Parallel Space| |Script Zarchiver
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.