Mod Data Config PUBG Mobile BlackShark 2/Iphone 12+ No Lag No Framedrop

Lag atau frame drop seringkali kita temui saat memainkan game pubg mobile. Tidak bisa dipungkiri masalah tersebut membuat kita kesal dan membuat permainan jadi tidak menyenangkan. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial cara mengatasi lag dan frame drop di pubg mobile dengan menggunakan mod data config Black Shark 2/Iphone. 

Penasaran bagaimana caranya? ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Mod Data Config PUBG Mobile No Lag No Framedrop

Bagi yang sering memainkan game online pasti tidak asing lagi dengan kata lag ataupun frame drop. Lag adalah suatu istilah yang menunjukkan bahwa koneksi internet yang kita gunakan sedang tidak stabil dan itu ditandai dengan jumlah Ping yang tinggi. 

Sedangkan frame drop artinya ketidakstabilan pada FPS di perangkat yang kita gunakan. FPS atau frame per second di perangkat mobile bisa dibilang stabil apabila berada di angka 30 hz ataupun 60 hz.
Game pubg mobile merupakan salah satu game yang membutuhkan spesifikasi tinggi. Jika perangkat yang digunakan memiliki spesifikasi mumpuni, pasti tidak ada masalah dengan frame drop ataupun FPS yang naik turun. 

Lain halnya untuk masalah lag yang erat kaitannya dengan koneksi internet yang tidak stabil. 

Di postingan ini admin akan membagikan cara agar bisa memainkan game pubg mobile dengan lancar tanpa lag dan tanpa frame drop. 

Disini kita akan menggunakan mod data config dari ponsel gaming BlackShark 2/Iphone 8+. Cara ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki perangkat dengan spesifikasi medium dan seringkali mengalami Ping tinggi. 

Langsung saja ikuti langkah-langkah pemasangannya berikut ini,

Cara Pasang Mod Data Config PUBG Mobile BlackShark 2/Iphone 8+ No Lag No Framedrop


1. Download mod data config melalui link yang sudah disediakan dibawah

2. Pertama, buka folder Config - Pilih resolusi sesuai perangkat - Pilih Off/On Antialiasing - Pilih mode - Pilih grafik - Salin file UserCustom.ini


Config Active Sav Pubg Mobile V0.19| Auto Headshot, Magic Bullet, High Damage

Salin atau pindahkan file UserCustom.ini ke penyimpanan internal di folder berikut,

  • Internal > Android > data > com.tencent.ig > files > UE4Game > ShadowTrackersExtra > ShadowTrackersExtra > Saved > Config > Android > (tempel disini)

3. Selanjutnya kita akan memasang file config active.sav.

Buka folder FPS yang sesuai untuk perangkat kamu. Sebagai contoh jika perangkat yang digunakan memiliki spesifikasi rendah, maka pilih 20 FPS atau 30FPS.

Salin atau pindahkan config Active.sav ke penyimpanan internal dibawah ini

  • Internal > Android > data > com.tencent.ig > files > UE4Game > ShadowTrackersExtra > ShadowTrackersExtra > Saved > SaveGames > (tempel disini)

Config Active Sav Pubg Mobile S13| Auto Headshot, Magic Bullet, High Damage

4. Terakhir, jika kamu ingin memasang file rawdata langsung saja salin dan pindahkan semua folder nya yaitu folder Engine dan Game ke penyimpanan internal dibawah,

  • Internal > Android > data > com.tencent.ig > files > UE4Game > ShadowTrackersExtra > ShadowTrackersExtra > Saved > rawdata > (tempel disini)

Fungsi dari rawdata supaya gameplay jadi lebih stabil dan tidak lag.

5. Sekarang tutup aplikasi file manager dan buka game Pubg Mobile.

Selesai.

Tambahan: Khusus Config UserCustom.ini dan Active.Sav kalian pilih sesuai spesifikasi perangkat. Sedangkan untuk rawdata yaitu folder Engine dan Game, silahkan pasang apabila sering mengalami lag dan supaya main lebih lancar hingga akhir game.

Itulah diatas cara mengatasi lag dan frame drop pubm mobile dengan Mod Data Config PUBG Mobile No Lag No Framedrop. Jika ada yang ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update trik lainnya seputar game pubg mobile. 

Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.