PubgM Kuroyama Apk WalterBlack ESP No Root No Virtual V1.4.X

Mungkin banyak dari kalian yang sudah mengenal apk kuroyama yaitu aplikasi yang sudah dimodifikasi dengan menambahkan fitur-fitur tertentu dan aplikasi yang dimodif biasanya adalah game-game populer salah satunya pubg mobile. Nah kali ini admin akan membagikan PubgM Kuroyama Apk WalterBlack ESP No Root No Virtual. Apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

PubgM Kuroyama Apk WalterBlack ESP No Root No Virtual

Apk Pubgm Kuroyama merupakan aplikasi pubg mobile yang sudah ditambahkan dengan fitur mod. Yang menarik dari aplikasi ini adalah kamu tidak perlu lagi memakai aplikasi virtual seperti aplikasi yang sudah admin bagikan sebelumnya dan aplikasi ini juga bisa dipakai di perangkat tanpa root. Perlu kamu tahu aplikasi ini sebenarnya merupakan pengembangan dari aplikasi WalterBlack tapi telah dimodifikasi oleh modder Kuroyama. 
Nah pasti kamu bertanya-tanya apa saja sih fitur-fitur yang ada di dalam APK pubg mobile walterblack kuroyama ini. Yang pertama ada menu player visual, kamu bisa menemukan Menu 360 alert, esp line, box, skeleton, name, health, distance, weapon. Selanjutnya ada menu item visual, kamu bisa memodifikasi tampilan dari senjata. Ada juga menu world visual untuk memodifikasi kendaraan, looybox, airdrop, dll. 

Selain itu ada juga menu aim untuk mengarahkan tembakan dengan lebih akurat. Menu helper yaitu fight mode button, lock button position dan terakhir menu memory h4ck yaitu no camera shake, no recoil. Langsung saja kamu download aplikasinya di bawah dan ikuti tutorial pemasangan nya dengan benar berikut ini.

Cara Pasang PubgM Kuroyama Apk WalterBlack ESP No Root No Virtual


1. Download apk mod kuroyama pubg mobile terbaru melalui link dibawah

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.pubg.krmobile

Setelah ketemu, ubah nama com.pubg.krmobile menjadi com.pubg.krmobile1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game pubg mobile original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.pubg.krmobile1 menjadi com.pubg.krmobile (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka aplikasinya dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.

Baca Juga: Apk Mod Masterpiece Gaming Pubg Mobile No Virtual Anti Banned

Itulah diatas cara pemasangan PubgM Kuroyama Apk WalterBlack ESP No Root No Virtual. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.