Apk Kenzz Free Fire Terbaru V1| Unbanned Device, Auto Headshot, Dll

Setelah beberapa waktu lalu free fire melakukan update, mungkin banyak dari kalian khususnya pengguna mod menu mengalami game error atau fungsi mods yang sudah tidak aktif lagi. Oleh karena itu di postingan ini admin akan membagikan apk mod menu terbaru yaitu Apk claysmods VIP/kenzz. Apa saja fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Apk Kenzz Free Fire Terbaru V1| Unbanned Device, Auto Headshot, Dll

Apk claysmods free fire merupakan salah satu aplikasi mod menu free fire terbaru setelah adanya update game beberapa waktu lalu. Aplikasi ini dikembangkan oleh modder Clays Foxa dan bisa digunakan di perangkat Android tanpa root. Kira-kira apa saja fitur-fitur yang ada di dalamnya yuk kita simak yang pertama adalah unbanned device. 
Jika sebelumnya kamu mengalami pelanggaran karena terdekteksi menggunakan cheat dan menyebabkan perangkat yang kamu pakai di-banned, kamu bisa mencoba menggunakan APK clays foxa karena apk ini bisa membuka kembali (unbanned) device. Selain itu kamu bisa bermain dengan fitur head shot untuk mendapatkan headshot lebih mudah.

Fitur-fitur lainnya yang juga tidak kalah penting diantaranya, menembak tanpa scope, tembak pakai scope, enemy bot, sensitivitas, antena, mode hantu, badan putih, medkit fast, tembak cepat, anti report, dan lain-lain. Langsung saja kamu download linknya ada di ikuti tutorial pemasangan yang di bawah ini.

Cara Pasang Apk Kenzz VIP Free Fire Terbaru| Unbanned Device, Auto Headshot, Dll


1. Download apk kenzz vip ff non root update yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angkat 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod free fire dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.

Baca Juga: APK Mod Menu Free Fire Terbaru| Antenna, Fast Medkit, Aimlock Shoots, dll

Itulah diatas pemasangan Apk ClaysMods VIP Free Fire Terbaru| Unbanned Device, Auto Headshot, Dll. Jika kamu masih tidak mengerti mengenai pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya seputar tips trik game free fire.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.