Download Data Tampilan MLBB Next Project 3.5 Versi Lite Untuk Original Server

Download Data New MLBB Next Project 3.0 Lite Version Original Server| Bagi kamu player mobile legends pasti sudah mengetahui mengenai perombakan besar-besaran tampilan game mobile legends yang disebut dengan mobile legends 3.0. Nah ternyata Moonton sudah merilis MLBB 3.0 di server advance!. 

Bagaimana cara mendapatkannya untuk server original? silakan ikuti tutorialnya berikut ini.

Download Data New MLBB Next Project 3.0 Lite Version Original Server

Mobile legends merupakan game moba yang saat ini banyak dimainkan para gamer dari berbagai kalangan baik anak muda maupun yang sudah dewasa. 

Meskipun mobile legends game populer, tidak bisa kita pungkiri bahwa mobile legends juga memiliki banyak kekurangan, terutama dari segi grafik maupun performanya.

Untuk mengtatasi hal tersebut Moonton selaku developer ternyata mengembangkan versi terbaru dari game mobile legends nya yang dinamakan dengan mobile legends 3.0 next project. Hal ini diumumkan beberapa waktu yang lalu yang mana merupakan pengembangan dari versi unity engine 2.0.

Ternyata saat ini player mobile legends sudah bisa menggunakan versi mobile legends 3.0 tanpa error di original server loh, caranya adalah dengan memakai new data next project. 

Kamu bisa melihat berbagai perubahan user interface yang jauh lebih keren dari sebelumnya tanpa perlu khawatir akan memberatkan kinerja ponsel kamu. 

Nah jika kamu penasaran seperti apa tampilan baru mobile legends 3.0, di postingan ini misterhidayat.blogspot.com sudah menyiapkan link download data MLBB 3.0 mobile legends versi lite atau ringan untuk hp kentang. 

Ukurannya sebesar 100MB jadi pastikan data internet kalian cukup dan koneksi yang stabil untuk mengunduhnya.

Download Data New MLBB Next Project 3.0 Lite Version Original Server

Bagaimana cara pemasangannya? langsung aja kamu ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Data Tampilan MLBB Next Project 3.0 Versi Lite Untuk Original Server


1. Download Data MLBB 3.0 versi ringan all android melalui link dibawah

2. Jika sudah, langsung saja kamu ekstrak file datanya.

3. Di dalamnya terdapat folder com.mobile.legends, pindahkan folder ke,

  • Penyimpanan Internal > Android > data (tempel disini)

4. Buka game mobile legends terbaru dan mainkan gamenya.

5. Sekarang kamu sudah bisa mengganti tampilan ml dengan tampilan next project.

Selesai.

Fitur: 

  • Full Hero 
  • Full Event
  • No Lag
  • All Device

Untuk versi mobile legends saat ini yaitu patch Terbaru, kalian juga bisa membuatnya jadi versi lite supaya ponsel kalian jadi lebih ringan saat main ml. Caranya sama seperti diatas yaitu dengan mod data lite. Bisa kalian lihat pilih ukuran dan fiturnya. Lihat disini

Itulah di atas cara mudah mengganti tampilan mobile legends ke versi next project 3.0 untuk hp kentang. Selain tampilan yang berubah speed loading nya juga lebih cepat karena sudah di optimasi.

Jika kamu menemui kendala mengenai pemasangannya, silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update terbaru seputar tips trik mobile legends bang bang.

https://tinyurl.com/2p8rb7td
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.