Cara Ganti Map League of Legends (LOL) di Mobile Legends

Bagi penggemar game PC pasti sudah tahu mengenai game moba yaitu League of Legends atau biasa disingkat LOL. Game satu ini sebentar lagi akan bisa dimainkan melalui perangkat mobile. Nah bagi kamu penggemar LOL, di postingan ini admin akan membagikan tema map League of Legends ke dalam game Mobile Legends. Seperti apa tampilannya? dan bagaimana cara pemasangannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Ganti Map League of Legends (LOL) di Mobile Legends

Untuk mengganti tampilan map mobile legends dengan tema LOL, maka kita perlu menggunakan script yang nantinya akan kita masukkan ke dalam folder data di penyimpanan internal perangkat. Terdapat dua file script yang bisa kamu pilih, yang pertama adalah script untuk mengganti tampilan map Imperial Sanctuary dan yang kedua adalah script untuk mengganti tampilan Map The Western Expanse. 
Setelah kamu memilih salah satunya maka di dalam game akan terlihat tema map yang identik atau yang menjadi ciri khas dari game League of Legends. Meskipun tidak 100% mirip tapi suasana dalam game akan sangat berbeda dibandingkan map yang sudah ada sebelumnya. Pada bagian base terlihat lebih hijau dengan rumput-rumput yang muncul di sekitar jalan hingga ke masing-masing lane. 

Cara Ganti Map League of Legends (LOL) di Mobile Legends

Di bagian tengah lane terutama di bagian tembok tempat monster hutan akan ada perbedaan dari warna backgroundnya. Secara keseluruhan tema map LOL ini cukup menarik. Nah langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya. 

Cara Ganti Map League of Legends (LOL) di Mobile Legends


1. Download script map lol patch terbaru melalui link dibawah

2. Setelah di download, ekstrak file dengan menggunakan file manager.

3. Salin atau pindahkan file script ke dalam folder berikut,

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

4. Buka game mobile legends dan mainkan di gamenya.

5. Jangan lupa atur map bawaan ke map The Celestial Palace atau The Western Expanse sesuai script yang kamu gunakan.

Selesai.
Sekarang kamu sudah berhasil menerapkan tema LOL di mobile legends. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update tips trik terbaru seputar game mobile legends bang bang. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.