Script Custom Map MPL HDR All Grafik + Drone View Mobile Legends

MPL atau Mobile Legends Professional League adalah kejuaraan mobile legends untuk para penggemar e-sport yang berada di Indonesia. Jika kamu pernah melihat atau menonton ajang tersebut mungkin kamu juga tahu seperti apa tampilan map khusus MPL. Nah di postingan ini admin akan membagikan script custom map MPL HDR all grafik + drone view gratis work 100%. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya dibawah ini.

Script Custom Map MPL HDR All Grafik  + Drone View Mobile Legends

Tampilan map atau arena di game moba merupakan elemen penting yang wajib di diperhatikan developer. Dengan tampilan map yang buruk maka pengalaman bermain juga jadi tidak menyenangkan. Sama halnya dengan pilihan map yang terbatas. Untung saja saat ini pemilihan map di mobile legends cukup bervariasi. Hal tersebut membuat player jadi lebih nyaman dan betah berlama lama memainkan game moba satu ini. 
Jika tampilan map bawaan dirasa masih kurang menarik banyak modder kreatif yang memodifikasi tampilan map mobile legends dengan tema lain yang keren dan unik salah satunya tema map MPL karya youtuber Bang Satya. Script map MPL akan mengubah tampilan map game mobile legends seperti di ajang kejuaraan MPL. Bisa kamu lihat dari gambar di atas terdapat logo khas MPL yang berada di tengah-tengah lane. Selain itu warna dari background jalan dibuat jadi lebih realistis dan full HD.

Script Custom Map MPL HDR All Grafik  + Drone View Mobile Legends

Tidak sampai di situ, warna rumput dibuat jauh lebih terang dan kekuningan. Script ini juga sudah dilengkapi fitur drone view dan bisa digunakan di semua grafik no error. Nah jika kamu penasaran seperti apa tampilan lengkapnya langsung saja kamu pasang dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Custom Map MPL HDR All Grafik  + Drone View Mobile Legends 


1. Download script map MPL HDR all grafik  + drone view MLBB melalui link dibawah

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan pw: mpl2020.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau download file original.

4. Buka game mobile legends dan mainkan gamenya.

*Jangan lupa sebelum masuk ke dalam game, ubah tema map bawaan ke map Imperial Sanctuary.

Sekarang kamu sudah bisa menggunakan map modifikasi dengan Script Custom Map MPL HDR All Grafik  + Drone View Mobile Legends. Jika masih menemui masalah atau masih tidak mengerti mengenai pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

file backup| |file map mpl
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.