Cara Dapat Bundle Lush Clubber Free Fire Keren Gratis

Ada hal menarik pada update-an terbaru di bulan ini di mana developer free fire mengadakan event keren yaitu event Lush Clubber. Event yang diadakan pada 29 Juni hingga 5 Juli tersebut berhadiahkan berbagai macam item mulai dari bundle permanen, crate yang berisi ribuan diamond, dan masih banyak hadiah lainnya. 

Nah di postingan ini admin akan membagikan config bundle permanen gratis tanpa perlu spin. Seperti apa tampilannya dan bagaimana caranya? Simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Dapat Bundle Lush Clubber Free Fire Keren Gratis

Setiap bulannya Garena selalu menghadirkan event yang sangat menarik untuk para player nya agar tetap betah dan terus memainkan game free fire. Seperti event yang diadakan pada bulan Juli 2020 ini di mana event tersebut bernama Lush Clubber. 

Sebenarnya event Lush Clubber sebelumnya juga sudah pernah hadir di free fire dan kembali dirilis dengan hadiah yang pastinya tidak ingin kamu lewatkan. 
Hadiah utamanya berupa bundle permanen, kemudian ada crate yang berisi diamond sebanyak 9999 diamond, ada juga hadiah lainnya yaitu Panda box, Shiba box, karakter Wukong, skin senjata, emote thraten, dan lain-lain. 

Untuk berpartisipasi pada event tersebut, player harus mengeluarkan sejumlah diamond yang tidak sedikit. Tetapi bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan hadiah dari event Lush Clubber gratis, di bawah ini kami sudah menyediakan hadiahnya yaitu skin bundle permanent. 

Tampilan dari bundle tersebut sangat keren terutama karena tampilannya yang stylish mirip seperti idol dengan  rambut kuning belah tengah, kacamata, jaket berwarna hijau tosca,, jeans, juga sepatu. 

Untuk mendapatkan bundle skin tersebut kita bisa menggunakan skin data config. Cara ini sangat aman dan tidak perlu khawatir akun akan terbanned. 

Langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini. 

Cara Dapat Bundle Lush Clubber Free Fire Keren Gratis 


1. Download skin bundle lush clubber ff yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.dts.freefireth ke memori internal di Internal > Android > data (tempel disini)

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan di menu Vault. Silahkan atur Fashion seperti gambar dibawah,

Cara Dapat Bundle Lush Clubber Free Fire Keren Gratis

Keterangan:

The Gentleman (Head)
Thug Life
The Gentleman (Top)
The Gentleman (Bottom)
The Gentleman (Shoes)

Selesai.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis Season 24 Free Fire

Hanya itu yang bisa admin sampaikan, selalu cek situs misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

https://tinyurl.com/4zebp6uh
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.