Cara Dapat Sakura Clubber Bundle Free Fire Gratis

Siapa nih dari kalian yang sudah mengikuti event supermarket free fire beberapa waktu lalu? Pasti sudah tahu kan mengenai hadiah utama nya yaitu Bundle Sakura Clubber. Bundle tersebut memiliki penampilan yang sangat keren dan pastinya banyak player yang menginginkannya. 

Nah jika kamu tidak sempat mengikuti event tersebut, jangan khawatir karena di postingan ini admin sudah menyediakan tutorial Bagaimana cara mendapatkan Bundle Sakura Clubber gratis permanen. Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Dapat Sakura Clubber Bundle Free Fire Gratis!

Yang paling ditunggu-tunggu dari update-an game free fire adalah adanya event event menarik. Seperti yang diadakan beberapa waktu lalu yaitu event supermarket free fire, event tersebut berhadiahkan banyak item keren dengan harga yang cukup bersahabat. 

Yap player akan mendapatkan diskon besar-besaran hingga 80%. Tapi seperti yang kita tahu event tersebut telah berakhir karena hanya berlangsung dari tanggal 26 hingga 2 Juli 2020. 
Mungkin banyak dari kalian yang melewatkan kesempatan untuk mengikuti event supermarket free fire, atau bahkan tidak mengikuti sama sekali karena tidak memiliki diamond yang cukup!. 

Jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini admin sudah menyediakan Config Sakura Clubber Bundle gratis. 

Untuk penampilan dari Bundle Sakura Clubber, bisa kamu lihat dari screenshot di atas, tampilan karakter menggunakan jaket hitam ditambah dengan jaket berbulu berwarna merah muda. Untuk celananya menggunakan celana hitam pendek dengan sepatu coklat. 

Untuk bagian kepala rambutnya berwarna hijau tosca dengan kacamata yang sangat keren. Keseluruhan tampilannya sangat unik dan stylish.

Lalu bagaimana cara memasang config Sakura Clubber? Langsung saja ikuti tutorialnya dibawah ini.

Cara Pasang Config Sakura Clubber Bundle Free Fire


1. Download skin bundle sakura clubber ff yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.dts.freefireth ke memori internal di Internal > Android > data (tempel disini)

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan di menu Vault. Silahkan atur Fashion seperti gambar dibawah,

Cara Dapat Sakura Clubber Bundle Free Fire Gratis

Keterangan:

Imperial Corps (Hair)
Sakura Clubber (Mask)
Snow Warriors (Top)
Commando (Pants)
Imperial Corps (Shoes)

Baca Juga: Cara Dapat Bundle Top Criminal Bandit Incubator Gratis Free Fire

Gimana gampang kan? Sekarang kamu tidak perlu lagi menghabiskan uang untuk membeli skin favoritmu karena dengan trik ini semua sudah terbuka gratis.

Lalu apakah cara ini aman digunakan dan tidak membuat akun terban? jawabannya adalah aman. Tapi lebih bagus pakai akun kecil saja untuk mencobanya dan jangan memakai akun utama. 

Hanya itu saya yang bisa admin sampaikan, selalu cek situs misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

https://tinyurl.com/4kuxwmnc
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.