Cara Memperluas Map Mode Mayhem Mobile Legends All Grafik

Mode Mayhem merupakan mode baru di game mobile legends yang hadir setiap musim atau event tertentu. Di mode ini beberapa Hero mendapatkan perubahan skill, baik dari penambahan buff, pengurangan cooldown, dan kemampuan lain yang membuatnya jadi OP (over power). Nah bagi kamu yang saat ini sering bermain di Mayhem mode dan ingin memperluas tampilan map atau layar, bisa menggunakan script drone view mode Mayhem. Bagaimana cara pemasangannya? ikuti selengkapnya di bawah ini.

Cara Memperluas Map Mode Mayhem Mobile Legends

Keseruan bermain game mobile legends sepertinya tidak ada habisnya ya, apalagi developer selalu menghadirkan item menarik dan event terbaru yang membuat player tetap betah dalam memainkan game moba satu ini. Baru-baru ini mobile legends kembali menghadirkan mode Mayhem yang jauh lebih rusuh. Bagaimana tidak, hero yang sebelumnya biasa saja di mode Mayhem jadi luar biasa. Dan untuk hero yang memang overpower di mode normal, jadi lebih gila lagi saat dimainkan di mode Mayhem.

Baca Juga: Script Radar Map Drone View Terbaru Patch Terbaru Mobile Legends 

Beberapa Hero mendapatkan penambahan skill seperti misalnya Gusion yang bisa mengeluarkan skill dagger nya sebanyak 15 dagger ke sekitarnya dan Selena Yang sebelumnya hanya bisa melemparkan satu abisal, di Mayhem mode Ia mampu melemparkan 5 buah abisal. Selain kedua hero tersebut pastinya masih ada beberapa hero lainnya dengan tambahan skill.

Untuk tampilan Map, di Mayhem mode kali ini terlihat jauh lebih meriah, bentuk tower dan beberapa bagian Map dibuat berbeda dan jadi lebih berwarna warni. Nah membahas soal map mungkin kamu lebih nyaman ketika tampilan map terlihat luas di layar ponsel. Oleh karena itu admin menyediakan link download Script Drone view Mayhem mode dengan pembesaran layar sebanyak 2 X, 3X, dan 4 X.  Langsung saja di bawah ini tutorial pemasangannya.

Cara Memperluas Map Mode Mayhem Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script drone view mode mayhem mlbb melalui link dibawah

2. Esktrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file script ke penyimpanan internal ponsel di

Cara Memperluas Map Mode Mayhem Mobile Legends All Grafik

  • Penyimpanan internal > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (tempel disini)
Catatan: Backup file original jika perlu untuk sewaktu waktu ingin mengembalikan ke tampilan normal.

4. Jika sudah, silahkan buka game mobile legends dan mainkan di mode Mayhem. 

5. Selesai.

Tambahan: Untuk mengatur ketinggian drone kamu bisa ubah di pengaturan dasar lalu pilih tinggi kamera ke rendah atau tinggi. Script ini juga bisa kamu gunakan di semua grafik.

Itulah diatas cara download script drone view patch terbaru untuk mode Mayhem. Jika ada yang ingin ditanyakan seputar postingan ini, silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update trik menarik lainnya seputar game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.