Cara Mengubah Map Mobile Legends Tema Satelit

Di mobile legends tersedia beberapa tampilan map dengan tema yang berbeda-beda. Player bisa memilih map mana yang ingin dipakai sebelum masuk ke dalam pertandingan. Untuk membuat tampilan map terlihat lebih menarik, kita bisa menggunakan script map modifikasi salah satunya dengan map tema satelit. Nah jika kamu penasaran seperti mod map kali ini, simak selengkapnya di bawah.

Cara Mengubah Map Mobile Legends Tema Satelit

Hampir di semua game moba identik dengan map yang memiliki suasana yang khas termasuk di game mobile legends. Nah seperti yang kita tahu, saat ini di mobile legends terdapat tiga map utama di antaranya adalah Celestial Palace, The Western Expanse, dan Imperial Sanctuary. Biasanya Moonton akan menambah map baru apabila ada perayaan hari besar seperti Natal atau Imlek.
Sebagian player memodifikasi map yang ada di dalam game mobile legends. Dengan begitu muncul map custom dengan tema - tema yang unik mulai dari anime, tema lapangan bola, luar angkasa, dan lain sebagainya. Banyak player yang menyukai map memodifikasi dan memasangkannya ke dalam game mobile legends seperti misalnya map custom terbaru di postingan ini dengan nuansa satelit dan luar angkasa. 

Cara Mengubah Map Mobile Legends Tema Satelit

Script map satelit memiliki suasana yang keren seperti berada di luar angkasa atau Galaxy. Pada background jalan di base ada efek bintang-bintang hingga ke masing-masing lane. Kemudian di tengah-tengah lane kamu bisa melihat wallpaper bumi. Selain itu warna rumput berubah menjadi merah muda dan warna air jadi lebih berwaran biru terang. 

Nah untuk mengetahui tampilan lengkapnya, kamu bisa langsung mendownload link yang sudah disediakan dan ikuti tutorial pemasangan berikut ini. 

Cara Pasang Cara Mengubah Map Mobile Legends Tema Satelit 


1. Download script map satelit mobile legends patch terbaru melalui link dibawah

2. Setelah di download, ekstrak file dengan menggunakan file manager.

3. Di dalamnya terdapat folder Android. Langsung saja pindahkan folder tersebut ke memori internal.

Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

4. Buka game mobile legends dan mainkan di gamenya.

5. Jangan lupa atur map bawaan ke map The Celestial Palace.

Selesai.
Sekarang kamu sudah berhasil menerapkan tema map satelit di mobile legends. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update tips trik terbaru seputar game mobile legends bang bang. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.