Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis Season 24 Free Fire

Garena Free Fire terus melakukan update rutin baik mengenai hadiah maupun item keren lainnya di dalam game. Meski begitu item-item yang bisa kita dapatkan sangatlah terbatas kecuali jika kita berlangganan elite pass. 

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan elite pass gratis season 24 free fire terbaru. Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis Season 24 Free Fire

Saat ini banyak game yang menerapkan sistem keanggotaan premium dengan berbagai keuntungan atau kelebihan yang ditawarkan. Di game free fire keanggotan premium tersebut dinamai dengan elite pass.

Untuk mendapatkan elite pass player harus mengeluarkan sejumlah diamond sebanyak 500 - 2000 diamond. Bukan jumlah yang sedikit memang tapi dengan berbagai keistimewaan yang didapat banyak player yang ingin sekali menjadi member premium elite pass. 
Pada season 24 tepatnya di bulan Mei, Garena merilis elite pass dengan tema clan of Dragon atau naga kolosal. Sesuai dengan namanya tema yang hadir sangat berbeda dengan tema-tema sebelumnya dimana pada elite pass kali ini karakter menggunakan kostum prajurit Jepang dengan simbol bergambar naga.

Semua skin elite pass season 24 mulai dari skin mobil, lootbox naga, surfboard, panci naga, gloo wall preorder, dll bisa didapat secara gratis dengan menggunakan data config. Bagi kamu yang ingin mendapatkan semua skin elite pass Mei full Season 24. Langsung saja ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis Season 24 Free Fire


Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis Season 24 Free Fire

1. Download skin config set bundle elite pass free fire S24 melalui link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan Apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.dts.freefireth ke Internal > Android > data (tempel disini)

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan. Silahkan atur di menu Collection sebagai berikut:

Lootbox atur ke skin default/gosong, Surfboard atur ke skin default/gosong, skin Senjata gloo wall atur ke gloo wall putih, skin Kendaraan mobile ganti ke tema default yang warna hijau, set Emote hello.

Selesai.

Itulah di atas tutorial Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis Season 24 Free Fire. Jika ada pertanyaan silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

https://tinyurl.com/yckpaz85
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.