Cara Dapat Bundle Incubator Frosted Samurai Gratis

Beberapa waktu lalu free fire kedatangan skin bundle yang hadir di Legacy Incubator. Bundle ini merupakan seri Blood Moon dengan samurai dan iblis Jepang. 

Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan bundle tersebut, di postingan ini admin sudah menyediakan salah satu skin bundle Incubator yaitu Frosted Samurai. 

Bagaimana caranya? Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Dapat Bundle Incubator Frosted Samurai Gratis

Sepertinya antusias pemain free fire di seluruh dunia termasuk Indonesia membuat developer semangat untuk terus mengembangkan gamenya dan menghadirkan event maupun item baru. 

Bagaimana tidak, setiap kali free fire mengeluarkan bundle misalnya, tema yang dihadirkan sangat keren dan unik. Seperti yang pernah dihadirkan beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 8 Juli 2020. 
Player bisa mendapatkan bundle blood demon dengan melakukan spin di incubator, tentu saja pemain harus memiliki diamond terlebih dahulu. 

Nantinya player berkesempatan mendapatkan Blueprint dan Evolution Stone yang nantinya dapat ditukarkan dengan beberapa seri Bundle Blood Moon.

Karena di postingan ini admin akan membagikan satu seri bundle yaitu Frosted Samurai, maka admin akan fokus membahas mengenai tema bundle yang satu ini. 

Skin bundle Frosted Samurai memiliki tampilan atau kostum yang didominasi oleh warna ungu dengan topeng berwarna biru. Secara keseluruhan tampilan dari karakter terlihat sangat menarik dan wajib kamu coba. 

Untuk mendapatkannya secara gratis, kita bisa menggunakan skin data config. Cara ini sangat ampuh dan pastinya aman. Langsung saja ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Dapat Bundle Incubator Frosted Samurai Gratis


1. Download skin config bundle frosted samurai ff yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.dts.freefireth ke memori internal di Internal > Android > data (tempel disini)

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan di menu Vault. Silahkan atur Fashion seperti gambar dibawah,

Cara Dapat Bundle Incubator Frosted Samurai Gratis

Keterangan:

Heavy Weight Champ (Mask)
Heavy Weight Champ (Top)
Heavy Weight Champ (Bottom)
The Gentleman (Shoes)

Baca Juga: Cara Dapat Bundle Elite Pass Season 3 Free Fire Gratis

Itulah di atas tutorial Cara Dapat Bundle Incubator Frosted Samurai Gratis. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

https://tinyurl.com/2p97ahtk
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.