Bundle Tiger Clubber Free Fire Skin Eksklusif Tanpa Diamond

Beberapa waktu lalu Garena Free Fire menghadirkan event terbatas yang dinamai Tiger Clubber. Event ini hadir pada tanggal 19 sampai 25 Juni 2020. Banyak hadiah yang bisa didapat bagi kalian yang mengikuti event tersebut salah satu di antaranya adalah skin bundle permanen. 

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial cara mendapatkan skin bundle Tiger Clubber FF gratis tanpa spin tanpa diamond. Simak selengkapnya berikut ini.

Bundle Tiger Clubber Free Fire Skin Eksklusif Tanpa Diamond

Free Fire selalu mengadakan event terbaru dengan hadiah yang menarik misalnya pada event Tiger Clubber yang dihadirkan di akhir bulan Juni lalu. 

Untuk mengikuti event tersebut lahir harus memutar atau spin yang jika beruntung nantinya akan mendapatkan potongan harga diskon bahkan jika beruntung player bisa mendapatkannya hanya dengan harga 9 diamond saja. Meski menawarkan harga yang sangat bersahabat, sayangnya event tersebut berlangsung tidak lama.
Tampilan skin bundle Tiger Clubber memiliki tema kostum dengan aksen harimau mulai dari topi, atasan, celana, dan sepatu. Nah apabila kamu tidak sempat mengikuti event tersebut jangan khawatir karena kamu tetap bisa mendapatkannya gratis dengan menggunakan data config. 

Data config akan mengganti tampilan skin yang lain menjadi tampilan skin Bundle Tiger. Untuk lebih jelasnya langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini. 

Cara Pasang Config Bundle Tiger Clubber Free Fire Skin Eksklusif Tanpa Diamond


1. Download skin config bundle tiger clubber ff yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.dts.freefireth ke memori internal di Internal > Android > data (tempel disini)

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan di menu Vault. Silahkan atur Fashion seperti gambar dibawah,

Bundle Tiger Clubber Free Fire Skin Eksklusif Tanpa Diamond

Keterangan:

Bad Dog Warning (Head)
Disco Fiasco (Mask)
Snow Warriors (Top)
The Gentleman (Bottom)
The Gentleman (Shoes)

Baca Juga: Cara Dapat Sakura Clubber Bundle Free Fire Gratis

Gimana gampang kan? Sekarang kamu tidak perlu lagi menghabiskan uang untuk membeli skin favoritmu karena dengan trik ini semua sudah terbuka gratis.

Lalu apakah cara ini aman digunakan dan tidak membuat akun terban? jawabannya adalah aman. Tapi lebih bagus pakai akun kecil saja untuk mencobanya dan jangan memakai akun utama. 

Hanya itu saya yang bisa admin sampaikan, selalu cek situs misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

https://tinyurl.com/fyvcd7ta
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.