Cara Dapat Bundle Elite Pass Season 3 Free Fire Gratis

Garena free fire pernah menghadirkan elite pass season 3 yang bisa dibilang jadi salah satu elite pass terbaik. Elite pass tersebut dinamai Doomsday Madness dengan tema Post-Apocalyptic. Nah membahas soal elite pass season 3 di postingan ini admin akan membagikan bundle EPass Season 3 gratis. 

Meski sudah lewat cukup lama mungkin masih banyak dari kalian yang menginginkan skin bundle nya, Oleh karena itu ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara Dapat Bundle Elite Pass Season 3 Free Fire Gratis

Elite Pass merupakan fitur premium yang ada di game free fire untuk mendapatkan berbagai item eksklusif misalnya fashion item, loud out, collection, voucher, dan gold.  

Untuk bisa mengakses fitur tersebut player free fire atau para survivor harus mendaftar terlebih dahulu dengan membayar sejumlah diamond. 
Elite pass free fire season 3 hadir dengan tema yang sangat keren yaitu Doomsday Madness. Karakter yang menggunakan bundle ini memakai kostum yang gahar dengan atribut tengkorak, api dan sesuatu yang bertema metal. Sekilas tema yang dihadirkan mengingatkan kita pada film Hollywood yang berjudul Mad Max: Fury Road. 

Langsung saja bagi kamu Yang penasaran Bagaimana cara mendapatkan bandel skin elite pass season 3 gratis ikuti tutorialnya di bawah ini. 

Cara Dapat Bundle Elite Pass Season 3 Free Fire Gratis


1. Download skin bundle elite pass s3 yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.dts.freefireth ke memori internal di Internal > Android > data (tempel disini)

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan di menu Vault. Silahkan atur Fashion seperti gambar dibawah,

Cara Dapat Bundle Elite Pass Season 3 Free Fire Gratis

Keterangan: Prisoner Orange

Selesai.


Hanya itu yang bisa admin sampaikan, selalu cek situs misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

https://tinyurl.com/3zhtcbrw
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.