Cara Agar Tidak Lag Saat Bermain Mobile Legends Paling Ampuh 100% Work

Mobile Legends merupakan game MOBA yang sangat populer, banyak orang ingin memainkan game satu ini karena sangat seru apalagi jika kita bermain bersama teman. Mobile legends tersedia di perangkat mobile baik di Android dan iOS. Nah khusus untuk perangkat Android banyak sekali player yang mengeluhkan masalah lag atau patah-patah saat berada di tengah-tengah pertandingan. Tentu ini sangat mempengaruhi jalannya permainan karena bisa merugikan teman satu tim.

Cara Agar Tidak Lag Saat Bermain Mobile Legends Paling Ampuh

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara agar tidak lag saat bermain mobile legends tanpa aplikasi tambahan. Cara ini sangat ampuh untuk ponsel yang memiliki RAM kecil mulai dari ram 1 GB sampai 2 GB. Jadi bisa dipastikan kamu tidak akan lagi mengalami lemot, lag, patah-patah, dan jaringan (ping) jadi lebih stabil.
Mungkin banyak yang belum tahu kalau sebenarnya Moonton sendiri cukup memahami masalah yang sering dikeluhkan para player. Misalnya saja dengan menghadirkan versi mobile legends yang berbeda-beda di setiap perangkat. Selain itu ada juga fitur untuk menstabilkan jaringan di menu pengaturan. Meskipun begitu masih banyak yang mengalami lag. Faktor utama umumnya karena perangkat yang digunakan memiliki spesifikasi rendah. 

Nah apabila kamu memakai ponsel spek rendah atau sering disebut HP kentang dan ingin lancar memainkan game mobile legends bisa mencoba cara satu ini yaitu dengan menggunakan Config reduce lag ML. Cara ini sangat ampuh dalam mengatasi masalah-masalah diatas. Baiklah langsung saja ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Agar Tidak Lag Saat Bermain Mobile Legends Paling Ampuh


1. Download file config reduce lag patch terbaru yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.mobile.legends ke dalam folder berikut,

  • Internal > Android > data > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya. 

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Jika sudah sekarang silahkan mainkan gamenya.

Selesai.

Fitur-Fitur: 

  • Work Abc folder
  • Fast Loading
  • Hemat Baterai
  • 100% No Banned
  • HP Tidak Mudah Panas
  • Tidak Berpengaruh ke Event, Starlight, Emote, dll. 

Baca Juga: Cara Mengatasi Lag, Drop Fps, Ping Tidak Stabil di Mode Magic Chess ML

Itulah diatas tutorial Cara Agar Tidak Lag Saat Bermain Mobile Legends Paling Ampuh. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.