Script Map Dark Moonlight Mobile Legends 100% Work

Mungkin banyak dari kalian yang bosan dengan tampilan map mobile legends saat ini. Untuk itu kamu bisa mencoba tampilan map modifikasi tema dark moonlight. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara mengganti tampilan mobile legends dengan tema dark moonlight? Simak selengkapnya di bawah ini.

Script Map Dark Moonlight Mobile Legends 100% Work

Meskipun mobile legends sudah menyediakan beberapa pilihan tema map tapi tidak jarang terkadang kita merasa bosan dengan tampilannya. Nah ternyata sebagian player tidak habis akal untuk memodifikasi map dengan tema lain yang jauh lebih menarik. Seperti tema map yang satu ini yaitu tema dark moonlight. 
Untuk tampilannya bisa kamu lihat dari beberapa screenshot berikut, nuansa arena terlihat jadi lebih gelap dengan background jalan yang dibuat lebih realistis dengan efek-efek berwarna ungu. Mulai dari base sampai tengah lane kamu akan melihat warna map yang lebih enak dilihat oleh mata. 

Script Map Dark Moonlight Mobile Legends 100% Work

Selain background jalan, warna pada rumput pun dibuat berbeda dengan warna ungu dan tampilan air di tengah lane diubah berwarna kemerahan. Secara keseluruhan tema map satu ini sangat keren dan wajib kamu coba. Untuk pemasangannya seperti biasa kita akan menggunakan script yang pastinya aman dari banned. Selain itu admin juga sudah menyediakan file backup jadi kamu bisa mengembalikan tampilan map ke normal.

Langsung saja ikuti langkah-langkah pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Script Map Dark Moonlight Mobile Legends 100% Work


1. Download script map dark mode moonlight mobile legends melalui link dibawah.

2. Setelah di download, ekstrak terlebih dahulu filenya menggunakan apk file manager.

3. Salin atau pindahkan folder Scenes ke dalam penyimpanan internal di,

  • Penyimpanan internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder originalnya.

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends. Gunakan tema map bawaan ke map Imperial Sanctuary dan atur grafik ke high.

5. Masuk ke dalam game dan lihat sekarang tampilan map sudah berubah.

Selesai.

Sekarang kamu sudah bisa menggunakan map modifikasi dengan Script Map Dark Moonlight Mobile Legends 100% Work. Jika masih menemui masalah atau masih tidak mengerti mengenai pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.