Cara Ganti Tampilan Skin Karakter FF Tema Spiderman Keren

Siapa sih yang tidak kenal dengan superhero yang satu ini, yup Spider-Man. Spider-Man merupakan pahlawan super dari komik Marvel yang sangat populer di dunia. Bagi kamu penggemar Spider-Man, di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mengganti tampilan skin karakter FF (Free Fire) dengan tema Spider-Man. 

Bagaimana caranya? simak selengkapnya berikut ini.

Cara Ganti Tampilan Skin Karakter FF Tema Spiderman Keren

Spider-Man adalah pahlawan super fiktif dari komik Marvel karya Stan Lee dan Steve Ditko yang muncul pertama kali pada Agustus 1962. Superhero ini hadir di berbagai versi mulai dari film, action figure, kartun, hingga video game. 

Nah jika kamu salah satu yang menyukai karakter Spider-Man mungkin ingin mencoba trik menarik berikut ini yaitu menerapkan skin atau kostum Spider-Man ke dalam karakter Free Fire. 

Seperti yang kita tahu di game free fire terdapat banyak pilihan skin kostum untuk karakter yang kita sukai. Skin atau kostum tersebut memiliki tampilan yang berbeda-beda dan bisa dapat sesuai dengan persyaratan yang diberikan oleh Garena misalnya dengan membelinya menggunakan diamond. 
Nah ternyata ada sebagian player yang sangat kreatif dengan membuatkan skin unik salah satunya adalah skin tema Spider-Man. 

Untuk mengganti tampilan skin karakter dengan tema Spider-Man kita hanya perlu mengunduh skin data config yang nantinya akan mengubah skin bawaan sesuai dengan tema yang dibuat dalam hal ini tema Spider-Man.

Untuk tampilannya sendiri bisa kamu lihat dari gambar diatas terdapat dua warna yang pertama adalah hitam dan yang kedua berwarna merah. Langsung saja bagi kamu tertarik, silahkan ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Cara Ganti Tampilan Skin Karakter FF Tema Spiderman Keren


1. Download skin data config Spider-Man hitam dan merah di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.dts.freefireth ke Memori Internal > Android > data (tempel disini).

Catatan: Jangan lupa backup folder/file ori.

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan di menu Senjata. Silahkan atur senjata sebagai berikut

Cara Ganti Tampilan Skin Karakter FF Tema Spiderman Keren

Keterangan: Headgear Rebel, Motorcyclist (Top), Celana Rebel, Sepatu Casual Hitam

Jika sudah mainkan gamenya.

Selesai.

Baca Juga: Skin Free Fire Gratis Set Hokage Naruto + Bonus Topeng EPass S1

Hanya itu yang bisa admin sampaikan, selalu cek situs misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

https://tinyurl.com/39uk636m
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.